Babe Cabita 'Terjepit' di Antara 'Gunung' Nikita Willy & Lula Lahfah, Netter: Menang Banyak!

Foto: Babe Cabita 'Terjepit' di Antara 'Gunung' Nikita Willy & Lula Lahfah, Netter: Menang Banyak!
WowKeren dan Kanal247


Babe Cabita mengunggah sebuah foto yang sukses membuat netter heboh dan salah fokus seketika. Duh!

Kanal247.com - Komedian Babe Cabita memang memiliki selera humor yang tak pernah gagal membuat orang tertawa. Alumni "Stand Up Comedy Indonesia" tahun 2013 ini baru-baru ini juga memposting sebuah foto yang sukses membuat netter heboh dan salah fokus sekaligus.


Baca juga ...

Babe dalam postingan Instagramnya mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang berada di tengah-tengah antara Nikita Willy dan selebgram Lula Lahfah. Tangannya terlihat menengadah dengan menampilkan pose lucu bak orang kaget.

Di samping kanan kirinya ada Nikita Willy dan Lula Lahfah yang saling berpandangan. Keduanya kompak mengenakan seragam sekolah anak SMA dan terlihat seolah 'membusungkan dada'.

Tolong gays.. aku terjepit :(

A post shared by babecabiita (@babecabiita) on

"Tolong gays.. aku terjepit :(," tulis Babe dalam keterangan fotonya.

Unggahan foto dan caption Babe tersebut kemudian langsung banjir oleh komentar netter. Mereka yang mayoritas adalah laki-laki mengatakan bahwa komedian berambut keriting itu 'menang banyak' bisa 'terjepit' diantara Nikita Willy dan Lula Lahfah.

"Menang bnyak be @babecabiita," ujar fahrihardiyatno. "Menang banyak ko be. Hahaha bawa terjepit ga be?," kata royimmanuel95. "Hanjaayyyy bang @babecabiita menang banyak," sindir nchls_sln. "Menang banyak lu bee😤," protes essa_krnwn. "Menang banyak tangan itu ya bang be 😀," lanjut netter lainnya.

Komentar itupun kemudian didukung oleh komentar lain yang lebih vulgar dan mengomentari bagian dada Niki dan Lula. Para followers Babe Cabita menyebutnya dengan 'gunung'.

"Kenak tu bang,kenak ke gunung," kata husnifahmihrp01. "Bazengan terjepit gunung," kata bigheaven_. "Terjepit Empat gunung yee bang," ujar timothy_manalu72.

Sementara itu, ketiga artis tersebut rupanya tengah dalam sebuah proyek syuting film bersama yang berjudul "Total Chaos". Film yang juga dibintangi oleh Ricky Harun itu akan rilis 14 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...