Dapat Penghargaan Aktor Berbakat dari KIFF 2017, Morgan Oey Banjir Ucapan Selamat

Foto: Dapat Penghargaan Aktor Berbakat dari KIFF 2017, Morgan Oey Banjir Ucapan Selamat
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya dipercaya untuk membuka KIFF tahun ini, film 'Sweet 20' yang dibintangi Morgan pun ikut dihadirkan dalam perhelatan tersebut.

Kanal247.com - Mantan personel grup SM*SH yang kini pindah haluan menjadi aktor, Morgan Oey, mendapat penghargaan sebagai Aktor Berbakat dari Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017. Tak hanya dipercaya untuk membuka KIFF tahun ini, film "Sweet 20" yang dibintangi Morgan pun ikut dihadirkan dalam perhelatan tersebut.


Baca juga ...

Aktor kelahiran 25 Mei 1990 itu tak lupa mengucapkan terima kasih lewat akun Instagram. "Thank you @festfilmkorea for the recognition and support. #KIFF2017," tulis Morgan di unggahannya."

Thank you @festfilmkorea for the recognition and support. #KIFF2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Morgan Oey (@morganoey) pada

Netizen membanjiri kolom komentar Morgan dengan ucapan selamat. "Congratss sayang. I'm so proud of you," ucap seorang netizen. "Ayo Main Film yg Lain Lagi...," ucap netizen lain. "Congrats ka @morganoey , kerja keras dibayar pantas," kata lainnya. "So proud of u Kak @morganoey kok kakak mkin gnteng yaa kak," imbuh netizen lain.

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) sendiri merupakan acara tahunan yang digelar di Indonesia. Perhelatan tersebut merupakan bagian dari Korean Film Festival. Tahun ini KIFF diadakan di beberapa kota, yakni Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

KIFF digelar selama empat hari dengan menampilkan 14 film beragam genre. Ada tiga film Indonesia yang diputar di event ini, yakni "Sweet 20" (Starvision), "Bukaan 8" (Visinema Pictures), dan "Kartini" (Legacy Pictures).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...