Penulis Minta Penonton 'Tinggalkan Logika di Rumah', Film 'Total Chaos' Siap Rilis 3 Hari Lagi

Foto: Penulis Minta Penonton 'Tinggalkan Logika di Rumah', Film 'Total Chaos' Siap Rilis 3 Hari Lagi
WowKeren dan Kanal247


Sutradara film 'Total Chaos' bercerita tentang komedi nyeleneh yang akan dihadirkan dalam setiap adegannya.

Kanal247.com - Tiga hari lagi layar lebar Indonesia akan diramaikan dengan tayanganya film drama komedi "Total Chaos". Film produksi DePetalz Picture ini disutradarai oleh Angling Sagaran sekaligus sebagai penulis naskah.


Baca juga ...

Film yang menceritakan mengenai kehidupan sekolah yang memiliki beberapa geng aneh itu memilih "Tinggal Logika Di Rumah" sebagai slogannya. Hal ini sesuai cerita film yang disebut sang sutradara sebagai komedi yang berantakan dan berbentrokan dengan logika.

"Memang benar, ide ini berasal dari kegelisahan yang saya rasakan, campur aduk hingga saya jadi chaos sendiri saat menulis ceritanya," ujar Angling Sagaran di Planet Hollywood XXI Jakarta, Sabtu malam, 9 September 2017.

Film yang berangkat dari kegelisahan dirinya mengenai kasus bullying di masyarakat ini diharapkan menjadi sebuah tontonan baru yang dapat diambil nilai sosialnya. Saling menghargai menjadi nilai moral utama yang ingin Angling sampaikan kepada para penonton Indonesia.

"Harapan saya setelah penonton menyaksikan film ini, membuat kita menjadi lebih saling menghargai satu sama lain. Dan tidak mengecilkan orang-orang yang lebih lemah," ungkapnya.

Mengenai kasus bullying para bintang utamanya, Ricky Harun dan Nikita Willy memiliki pandangan sendiri. Rupanya Ricky sempat merasakan sedikit bagaimana rasanya dibully semasa masih menjadi siswa sekolah.

"Gue melihat teman-teman gue yang suka diajakin, 'Sini lo!' Terus diajak ngobrol, terus tiba-tiba mobilnya dikerjain, terus tiba-tiba dipukuli," kata Rizky Harun. "Kesannya kan kayak kok sekolah banyak kekerasan sih gitu."

Sementara Nikita Willy mengatakan bahwa kasus bullying itu harusnya tak perlu terjadi. Ia beranggapan bahwa film ini dapat menciptakan solidarita diantara masyarakat.

"Bukan berarti yang keren, yang paling kuat, yang paling banyak temannya yang selalu menang. Tapi yang paling benar, yang akan menang," kata Nikita.

"Total Chaos" sendiri menceritakan mengenai sosok Rully (Ricky Harun) yang baru saja pindah ke desa bersama ibunya. Di sana ia bertemu Rossa (Nikita Willy) dan memutuskan masuk ke sekolah yang sama dengannya. Rupanya sekolah tersebut memisahkan antara murid laki-laki dan perempuan. Di sekolah laki-laki, Rully bertemu dengan beberapa geng yang salah satunya dipimpin oleh Garang (Ciccio Manassero). Keduanya kemudian terlibat sebuah permusuhan lantaran memperebutkan Rossa.

"Total Chaos" dipastikan juga akan berisi dengan adegan lucu yang akan dimainkan dengan apik oleh komika Babe Cabita. Selain itu selebgram bernama Lula Lahfah akan turut bermain sebagai Fani. Film ini akan dijadwalkan mengudara 14 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...