Sinetron 'Bidadari' Diangkat ke Layar Lebar, Ini Bocoran Pemainnya

Foto: Sinetron 'Bidadari' Diangkat ke Layar Lebar, Ini Bocoran Pemainnya
WowKeren dan Kanal247


Marcelino Lefrandt membocorkan artis-artis yang memungkinkan untuk bermain peran di 'Bidadari. Ayu Azhari ikut?

Kanal247.com - Sinetron "Bidadari" yang dulu sempat booming di Indonesia dikabarkan akan segera dibuat versi filmnya. Marcellino Lefrandt yang kini bekerja di sebuah production house sekaligus sempat bermain dalam sinetron itu pun menjelaskan keinginannya tersebut.


Baca juga ...

"Memang aku dengan tempat aku bekerja sekarang production house pengen menghidupkan kembali," ungkap Marcellino.

Namun, baik dirinya maupun tim mengaku tak mau berekspektasi lebih. Ia menyadari bahwa sinetron "Bidadari" memiliki kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia.

"Tadinya enggak mau banyak omong takut ekspektasinya terlalu besar ke masyarakat karena Bidadari itu kan impact-nya dahulu sukses yah, positif banget," kata mantan suami Dewi Rezer tersebut.

Skenario dan adegan kabarnya telah dipilih oleh pria tampan tersebut. Ia juga memberikan sedikit bocoran mengenai siapa saja pemain yang sekiranya akan turut andil dalam sinetron yang dibintangi oleh Marshanda dan Ayu Azhari tersebut.

"Film ya. Jawabannya Marshanda masih pantas jadi Lala," ucap duda dua anak itu.

Karakter bidadari yang dimainkan oleh Ayu Azhari dan Marini Zumarnis juga belum mendapatkan pemeran resmi. Namun, kemungkinan Ayu Azhari akan mengisi posisi itu kembali.

"Kita belum mengunci ya. Masih semacam wacana sih. Sepertinya wacananya adalah mau Ayu Azhari," lanjut Marcellino.

Sementara soal wacana Marshanda dan Ayu Azhari akan kembali hadir bersama dalam sinetron drama tersebut, kedua wanita cantik itu belum memberikan kabar apapun. Saat ini Ayu sendiri tengah disibukan dengan urusan ibu rumah tangga dan Marshanda sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan.

"Bidadari" sendiri berkisah mengenai sosok Lala yang diperankan Marshanda. Lala memiliki seorang ibu peri yang diperankan oleh Ayu Azhari (kemudian diganti Marini Zumarnis) di mana sang ibu peri selalu siap membantu Lala ketika dirinya diperlakukan jahat oleh ibu tirinya(Maudy Wilhelmina) dan saudara tirinya yang bernama Bombom (Cecep Reza).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...