Kolaborasi Untuk 'Snowball Project', Fans Minta Henry & Sunny Jadian

Foto: Kolaborasi Untuk 'Snowball Project', Fans Minta Henry & Sunny Jadian



Kolaborasi untuk lagu baru, apa yang menjadi penyabab Henry dan Sunny diminta jadian oleh fans?

Kanal247.com - Baru-baru ini, proyek kerjasama dari SM Entertainment dan Mystic Entertainment "Snowball Project" mengumumkan artis yang akan berkolaborasi untuk karya baru mereka. Kabar ini menjadi salah satu kabar bahagia yang telah lama dinanti oleh fans K-Pop.


Baca juga ...

Proyek spesial yang ditayangkan setiap hari Rabu - Jumat pukul 11.00 waktu setempat melalui situs Naver dan V Live itu baru saja mengumumkan bahwa Henry akan berduet dengan teman satu agensinya di SM Entertainment, yaitu Sunny, mereka akan membawakan sebuah lagu baru berjudul "U&I".

Usut punya usut, ternyata sebelum pihak "Snowball Project" mengumumkan kolaborasi menarik ini, member Super Junior-M itu secara pribadi telah memberikan bocoran kepada seluruh fasnya saat menyelesaikan rekaman untuk lagu barunya yang bertopik seputar "Twilight". Dalam kesempatan itu, Henry bercerita bahwa dia ingin berduet dengan artis wanita dari SM Entertainment, dan artis yang dimaksud olehnya tidak lain dan tidak bukan adalah Sunny.


Untuk mengundang antisipasi fans, "Snowball Project" telah merilis beberapa foto teaser yang menampilkan dua idol sebaya itu. Henry dan Sunny tampak sedang menikmati kebersamaan mereka di sebuah set perkemahan. Banyak yang ingin tahu hingga penasaran tentang detail kolaborasi ini.

Melihat kebersamaan mereka, banyak fans yang memberikan dukungan Henry dan member Girls' Generation itu bisa berpacaran. Dua idol kelahiran 1989 itu memang jarang diberitakan memiliki hubungan spesial dengan seseorang spesial selama karirnya, yang tentu membuat fans semakin gencar menjodohkan mereka. "Dating aja udah lah, datinggg, setuju kokkkk, banyak yg proo," ujar diyahpratiwi_. "Yeaayy Henry n Sunny bakalan jadi pasangan gesrek bin somplak kalo beneran...mereka tuh lucu banget kl udah ketemu kaya tom n jerry tp saling perhatian," komentar syifadevisafitri.

Bahkan ada salah satu fans juga yang mencurigai bahwa Sunny dan Henry benar-benar sudah berpacaran, "Perasaan hang out berdua mulu @henryl89 @515sunnyday curiga s jomblo udah menetas haha."

Sementara itu, proyek musik pertama antara SM Entertainment dan Mystic Entertainment ini juga disiarkan setiap hari Selasa pukul 21.00 waktu setempat melalui Mnet. Apa kalian sudah bersemangat untuk menanti duet terbaru antara Henry dan Sunny?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel