Main Bareng Jefri Nichol dalam 'One Fine Day', Michelle Zudith Dituntut Untuk Lebih Mengalah

Foto: Main Bareng Jefri Nichol dalam 'One Fine Day', Michelle Zudith Dituntut Untuk Lebih Mengalah
WowKeren dan Kanal247


Beradu peran dengan Jefri Nichol membuat Michelle Zudith meminimalisir ego serta memegang erat komitmen waktu.

Kanal247.com - "One Fine Day" menjadi film pertama bagi Michelle Zudith untuk beradu akting dengan artis muda pendatang baru Jefri Nichol. Film yang mengambil latar kota Barcelona, Spanyol itu akan mengisahkan cerita antara Alana (Michelle Zudith) dan Mahesa (Jefri Nichol).


Baca juga ...

Mengetahui bahwa Jefri merupakan orang baru dalam karier akting Michelle, mantan kekasih Marcell Darwin itu mengaku butuh waktu ekstra untuk membangun chemistry. Ia mengaku harus bisa meminimalisir egonya lantaran dirinya berusia lebih tua dari artis tampan tersebut.

"Butuh waktu ekstra, saya lebih tua jadi apa yang saya lakukan adalah meminimalisir egois," kata Michelle Zudith. "Kali ini saya lebih tua, jadi harus lebih mengalah, lebih memahami. Dia lebih muda dari saya, itu yang harus saya ingat."

Hal ini menjadi tak mudah baginya, apalagi gadis 22 tahun itu mengaku sangat berkomitmen terhadap waktu. Komunikasi yang baik perlu dilakukan antara dirinya dan Jefri untuk menghindari hal yang tak menyenangkan.

"Jadi benar-benar komitmen kalau sudah membicarakan waktu. Saya enggak mau dianggap sepele soal on time, saya bisa marah banget," kata Michelle. "Jadi kita lebih banyak komunikasi, saya memaksa Jefri untuk berkomunikasi guna menghindari hal-hal itu."

Selama melakukan syuting di Barcelona keduanya mengaku tak memiliki kendala berarti. Namun persoalan izin menjadi masalah tersendiri baginya dan tim produksi.

"Memang ada proses tapi semuanya lancar," ujar Michelle. "Jadi benar-benar dilarang take ulang. izinnya kan enggak gampang. Jadi yang benar-benar sampai lokasi itu kita udah enggak menghapal atau megang naskah lagi. Semua sudah kita lakukan saat sarapan, lagi di mobil. Pas syuting itu semua sudah harus siap."

Sementara itu film garapan Screenplay Film ini akan mengudara 12 Oktober mendatang. Selain Michelle Zudith dan Jefri Nichol, ada pula Maxime Bouttier yang akan berperan sebagai Danu, kekasih Alana.

Aktor senior seperti Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra juga turut serta dalam pembuatan film ini. Michelle pun mengaku bangga bisa syuting dengan aktor idola semasa dirinya SMP.

"Seru-seru ada artis-artis idola waktu aku SMP," ujar Michelle tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel