Ustad Solmed Ingin Nambah Anak, April Jasmine Suntik Hormon?

Foto: Ustad Solmed Ingin Nambah Anak, April Jasmine Suntik Hormon?



April Jasmine sempat mengalami masalah pada rahimnya, ia pun pernah divonis tidak bisa memiliki keturunan.

Kanal247.com - Demi bisa menambah momongan, istri Ustadz Solmed, April Jasmine, melakukan usaha lewat jalan medis. April menjalani serangkaian suntik hormon untuk menebalkan dinding rahimnya.

Hal itu diunggahnya melalui akun Instagram. "Alhamdulillah seneng banget sama hasil pemeriksaan hari ini, 6 hari berturut2 suntik hormon, makan putih telur, sayur katuk, dan skrg sudah ok penebalan dinding rahimku, tq Dr.Anggia saran terbaiknya, vitamin untuk persiapan kehamilan yg manfaat, jadi makin semangat nih ke @morula_ivf, tq juga suster2 yang setiap malam bantu suntikin perut... udh mau juga nemenin rujakan, makan pempek, bakso hahahaha udh berasa kenal lama #morullaivf #morullasurvivor," tulis April di keterangan fotonya.

alhamdulillah seneng banget sama hasil pemeriksaan hari ini💕 6 hari berturut2 suntik hormon, makan putih telur, sayur katuk, dan skrg sudah ok penebalan dinding rahimku🤗🤗 tq Dr.Anggia saran terbaiknya, vitamin untuk persiapan kehamilan yg manfaat🙏🙏 jadi makin semangat nih ke @morula_ivf 🤸‍♀️🏋️‍♀️ tq juga suster2 yang setiap malam bantu suntikin perut... udh mau juga nemenin rujakan, makan pempek, bakso hahahaha udh berasa kenal lama😘😘😘❤️ #morullaivf #morullasurvivor

Sebuah kiriman dibagikan oleh April Jasmine (@apriljasmine85) pada



Pada Februari lalu, istri Ustad Solmed ini sempat mengalami masalah pada rahimnya. Ia menjalani operasi tupa falopi untuk mengangkat benjolan di rahimnya. April pun sering merasakan sakit yang luar biasa saat menstruasi, yang ternyata itu disebabkan pembengkakan pada rahim.

Sebelumnya April dan Ustad Solmed telah dikarunai satu anak laki-laki. April melahirkannya pada 22 Juli 2013, yang diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi. Anak tersebut lahir secara caesar dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm.

Kelahiran anak tersebut merupakan sesuatu yang tak terduga bagi pasangan yang menikah pada 11 November 2011 itu. Sebab sebelumnya April sempat divonis dokter tidak bisa memiliki keturunan, tepatnya di tahun 2012.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel