Fans Cemas 'Dua Wanita Cantik' Diisukan Tamat, Tim Ekslusif Beri Klarifikasi Ini

Foto: Fans Cemas 'Dua Wanita Cantik' Diisukan Tamat, Tim Ekslusif Beri Klarifikasi Ini



Tokoh antagonis dalam sinetron 'Dua Wanita Cantik' dibuat meninggal, akankah perjuangan Alena dan Galang berakhir?

Kanal247.com - Sinetron 'Dua Wanita Cantik' tak memberikan hasil rating dan share bagus belakangan ini. Sinetron yang digawangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya ini pun dikabarkan akan segera 'dibungkus' oleh pihak rumah produksi.

Menanggapi isu tersebut fans pun cemas setengah mati. Kecemasan itu pun makin menjadi lantaran di episode ke-41, karakter utama antagonis, Laura Abimanyu yang diperankan oleh Meriam Bellina dibuat meninggal karena kecelakaan mobil.

Kecemasan fans ini pun masuk akal lantaran biasanya dalam cerita sinetron, ketika tokoh utama antagonis telah meninggal, maka sinetron itu akan tamat sebentar lagi. Hal inilah yang kemudian banyak fans beramai-ramai membanjiri akun official "Dua Wanita Cantik" dan menanyakan kebenarannya.

"Dwc mau tamat kah??? Kok bu laura meninggal, aduhhh jangan tamat dong. @duawanitacantik," tanya sasayank_blink penasaran. "Iya kayanya mau tamat ini dwc. Soalnya sinetnya ginobel akan tayang tpi gatau deh. Bener ga sih min @duawanitacantik tambah ebi.yuma.7. "Seruu , tp emang deg2an takut kalo tamat, semoga episodenya panjang, tambah seru ceritanya. Cuman kl tante laura meninggal ntar yg bikin rame siapa dong? Hrsnya jgn dibikin meninggal, tetep antagonis tp dilawan sama tante kirana. Sedih liat jelita," ujar rempeyekbasah.



Menanggapi keresahan itu, pihak "Dua Wanita Cantik" pun memberikan klarifikasi. Mereka mengatakan jika tim ekslusif dari sinetron Ochi Rosdiana cs itu belum tamat dalam waktu dekat.

"Sejauh ini menurut info dari tim EKLUSIF (DWC) belum ada info apa2 dari kantor terkait beredarnya isu DWC yang akan segera tamat....!!!," tulis admin akun Instagram @duawanitacantik.

Meski begitu mereka memberi pengertian jika suatu saat sinetron ini pasti berakhir. Mereka juga meminta doa semoga "Dua Wanita Cantik" dapat menjadi sinetron dengan episode panjang.

"Kendati begitu ,kita semua sama-sama tahu 👉 Ya Allah Ya Awalu Ya Akhir... Yang namanya ada AWAL pasti ada AKHIR! Begitu pula dengan Sinetron ( DWC ) Terlepas isu apapun itu yang beredar ,kita doain aja semoga DWC episode nya panjang Selamat pagi selamat beraktifitas... Jangan lupa bersyukur serta bahagia Thank You *Admin2," lanjut mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel