Wamil Diam-Diam, Fans & Netter Sepakat Bela Taecyeon dari Haters

Foto: Wamil Diam-Diam, Fans & Netter Sepakat Bela Taecyeon dari Haters
WowKeren dan Kanal247


Tidak terima sang idola dikritik haters karena wajib militer diam-diam, fans dan dibantu netter memberikan pembelaan untuk Taecyeon seperti ini.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taecyeon ternyata telah berangkat melakukan tugas wajib bela negaranya pada Senin, 4 September. Dari pengumuman yang diberikan oleh JYP Entertainment, Taecyeon ternyata masuk wajib militer secara diam-diam dengan hanya dilepas oleh keluarga dan para member 2PM saja. Kepergiannya untuk wajib militer itu dilakukan usai menghadiri perayaan anniversary debut 2PM yangke-9.


Baca juga ...

Tidak lama setelah berita wamil diam-diam Taecyeon beredar viral, tidak sedikit fans dan netter yang dibuat terkejut. Keberangkatan Taecyeon wamil diam-diam itu juga menuai berbagai reaksi dari netter, termasuk para haters. Beberapa haters menuding Taecyeon tidak mempedulikan para penggemarnya karena masuk wajib militer secara diam-diam. Padahal, pada umumnya sang bintang idola akan memberikan pengumuman terlebih dulu kepada fans, atau setidaknya mengijinkan fans untuk ikut melepas kepergiannya wamil.

"Sangat berbeda dengan kebanyakan seleb yang bergoyang demi uang tapi tiba-tiba menjadi dingin saat tiba waktunya untuk wajib militer," sindir seorang haters di forum online. "Masuk wamil diam-diam itu sama saja tidak menghargai fansmu. Apakah sulit memberitahu mereka? Kenapa kamu tidak ingin mereka mengantar, padahal mereka sumber dukunganmu," komentar seorang haters lainnya.

Kritikan itu pun langsung dibantah habis-habisan oleh para fans dan netter yang mendukung langkah Taecyeon untuk wamil diam-diam. "Pria yang sangat menyimpan kata-katanya. Ini benar-benar yang namanya 'masuk secara diam-diam'. Jadi kuberi Taec 2 jempol tanganku. Sampai jumpa dua tahun lagi, salam untuk semua Hottest," komentar seorang netter yang mendukung Taecyeon. "Setiap artis idola punya caranya sendiri untuk menunjukkan rasa terimakasihnya ke fans. Mungkin dia ingin pergi diam-diam karena tidak ingin melihat semua fansnya berdiri melepasnya dalam keramaian di depan kamp militer," komentar seorang netter. "Wow, dia juga memilih sebagai tentara aktif. Bangga kepada Taecyeon. Sampai juga, jaga kesehatanmu," komentar netter lainnya.

Taecyeon memulai wajib militernya di pusat pelatihan White Horse Unit di Gyeonggi 4 September pukul 14.00 waktu setempat. Pihak agensi menjelaskan bahwa mereka memang sengaja menyembunyikan hal ini sebelumnya karena permintaan Taecyeon. Bintang serial "Bring It On, Ghost" itu mengatakan bahwa dirinya ingin berangkat wajib militer dengan dihadiri oleh keluarga serta para member 2PM saja. Usai menjalani pelatihan militer dasar, Taecyeon akan bertugas sebagai tentara aktif selama 2 tahun kedepan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel