Usai Rayakan Anniversary Debut 2PM, Taecyeon Diam-Diam Berangkat Wamil

Foto: Usai Rayakan Anniversary Debut 2PM, Taecyeon Diam-Diam Berangkat Wamil
WowKeren dan Kanal247


JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Taecyeon ingin kepergiannya menunaikan wajib militer hanya dilepas oleh keluarga dan para member saja.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop 2PM baru saja merayakan anniversary debut mereka yang ke-9. Guna semakin memeriahkan hari yang istimewa tersebut, Nichkhun cs pun mengadakan siaran langsung V Live yang dimulai pada larut malam tanggal 3 September dan terus berlangsung hingga berganti hari, tanggal 4 September waktu setempat yang memang merupakan tanggal anniversary debut mereka.


Baca juga ...

Selain melakukan siaran langsung V Live, beberapa member juga menuliskan kebahagiaan mereka bisa merayakan anniversary debut bersama 2PM yang ke-9. Salah satunya adalah Jun.K. Selain menuliskan rasa syukur serta terima kasihnya pada fans atas anniversary debut yang ke-9 ini, Jun.K juga memposting foto kebersamaan mereka.

2PM #9주년 감사드립니다. #2pm9thanniversary #2pm #hottest

Sebuah kiriman dibagikan oleh JUN. K (@jun2dakay) pada

Selain Jun.K, Nichkhun dan Junho juga menuliskan kegembiraan mereka bisa merayakan anniversary debut 2PM yang ke-9 di akun media sosial mereka, baik itu Twitter maupun Instagram. Mereka juga tidak lupa berterima kasih pada Hottest (sebutan untuk fans 2PM) atas cinta yang selama ini terus mereka berikan untuk 2PM.

Akan tetapi, di tengah kegembiraan perayaan anniversary debut 2PM yang ke-9 ini, rupanya Taecyeon membawa kabar yang cukup mengejutkan. Menurut kabar yang beredar, hari ini, Senin, 4 September 2017, secara resmi bintang serial "Save Me" itu masuk ke kemiliteran untuk menjalankan tugas bela negara sebagai tentara aktif.

Taecyeon memang telah berkali-kali menyatakan bahwa dia ingin sekali menjalankan tugas wajib militernya tahun ini. Namun, ia sama sekali tidak pernah menyatakan kapan tepatnya ia akan berangkat wajib militer. Bahkan, saat melakukan siaran V Live dalam rangka perayaan anniversary debut 2PM tadi malam pun ia tidak mengatakan apa-apa mengenai hal tersebut.

Pada Senin, 4 September 2017, JYP Entertainment sendiri telah mengonfirmasi bahwa Taecyeon memang benar berangkat wajib militer hari ini (4/9). Agensi menyatakan bahwa Taecyeon memulai wajib militernya di pusat pelatihan White Horse Unit di Gyeonggi hari ini pukul 14.00 waktu setempat.

Pihak agensi menjelaskan bahwa mereka memang sengaja menyembunyikan hal ini sebelumnya karena permintaan Taecyeon. Bintang serial "Bring It On, Ghost" itu mengatakan bahwa dirinya ingin berangkat wajib militer dengan dihadiri oleh keluarga serta para member 2PM saja.

건강하게 잘 있어ㅠ 곧 보자. #택연 #2PM #백마부대

Sebuah kiriman dibagikan oleh JUN. K (@jun2dakay) pada

Terkait dengan kepergian Taecyeon menunaikan tugas bela negaranya, Jun.K pun sempat menuliskan kata-kata perpisahan di Instagram miliknya. "Jaga kesehatanmu. Kita ketemu lagi nanti," tulisnya lengkap dengan foto selfie berdua dengan Taecyeon yang sudah berambut cepak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel