Rating 'Dua Wanita Cantik' Anjlok, Penggemar Justru Sebut Kisah Alena Galang Makin Seru

Foto: Rating 'Dua Wanita Cantik' Anjlok, Penggemar Justru Sebut Kisah Alena Galang Makin Seru



Meski banyak yang protes mengenai jam tayang yang terlalu malam, namun kisah cinta para tokohnya sukses buat baper penggemar.

Kanal247.com - Kisah drama antara Alena yang diperankan oleh Nikita Willy dan Galang yang dimainkan oleh Rezky Aditya dalam "Dua Wanita Cantik" sukses membuat para fans mereka baper berat. Pasalnya, cerita mereka dinilai makin seru dari hari ke hari penayangannya.

Meskipun banyak protes dari para penonton mengenai jam tayang yang terlalu malam, yakni pukul 22:00 WIB setiap harinya, namun penggemar Nikita Willy mengaku rela begadang demi menamatkan jalan cerita. Mereka bahkan meminta agar pihak Sinemart menambah panjang durasi episodenya.

"Seru banget, setiap kali nntn mata ngantuk banget. Rela2in deh sampai ceritanya habis baru tidur @duawanitacantik." kata evaafriani2319. "Moga episode pnjng.....amin.....smngt dwc....mkin seru crtanya," puji bahni_s. "Sukses trs buat @duawanitacantik love alena galang cepet jadian dongg," pinta salah satu penggemar. "Makin malam aja ni... Yg ada malah kk rezky dan yg lain2 nya yg nonton aq, bukan aq yg nonton mereka," sesal meliawahyuniii1203.

Sementara banyak fans yang memuji bagus akting Omar Daniel dkk, salah satu akun perilis rating TV di Instagram @dunia_tv justru memberi info tak enak soal "Dua Wanita Cantik". Menurut pengamatan mereka, rating dan share sinetron karya Umam AP itu duduk di peringkat bontot alias paling bawah.



Sinetron yang juga dibintangi Meriam Bellina itu bahkan tidak masuk dalam urutan 10 besar. Para penggemar pun was-was jika tayangan favorit mereka akan segera ditamatkan.

"DWC next bungkus," kata fakhruroziii. "Semoga dwc gag cepet dibungkus, semoga ratingnya bisa naik, @sinemart_ph," harap melliasti05. "Parah kalau Dwc sampai di bungkus,,," pendapat noviexiz.

Turunnya rating dan share yang diperoleh "Dua Wanita Cantik" diduga lantaran banyaknya jeda iklan. Hal ini diketahui dari banjirnya komentar fans yang mengeluh soal iklan yang dianggap terlalu lama saat penayangan.

"KEBANYAKN IKLAN. DITAMBAH LAGI AKTING KIRANA YANG BIKIN YG BIKIN GEREGET. COBA NGELAWAN DEH," protes yuhida_suhidin. "Tolong dg iklan nya jangan segudang,baru mulai udah iklan lagi ampuuuun gue lama2 kek gini gimana mau rating bagus yg ada anjlok mana makin hari makin GARING @duawanitacantik," mohon raditers94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel