Videonya Tersebar di Dunia Maya, Dino Seventeen Pacari Staf Agensinya?

Foto: Videonya Tersebar di Dunia Maya, Dino Seventeen Pacari Staf Agensinya?
WowKeren dan Kanal247


Fans mengaku terkejut dan menuntut tanggapan dari Pledis Entertainment mengenai hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Dino sukses membuat fans heboh sekaligus patah hati. Pasalnya, baru-baru ini muncul sebuah video berdurasi singkat yang kabarnya merupakan bukti bahwa maknae grup K-pop Seventeen itu telah memiliki seorang kekasih.


Baca juga ...

Dalam video klip yang viral di kalangan Carat (sebutan untuk fans Seventeen) itu, Dino tampak menyampaikan pesan yang sangat manis nan mesra untuk seseorang yang bernama Min Kyung. "Min Kyung, aku juga sangat cinta padamu," ucap Dino yang dalam video tersebut berambut blonde dengan filter kacamata berwarna kuning. Selain itu, Dino juga tampak melemparkan kecupan ke arah kamera.

Menurut kabar yang beredar di antara fans dan netter, seseorang bernama Min Kyung ini baru saja kehilangan ponselnya. Setelahnya, orang yang menemukan ponsel milik Min Kyung ini pun mengunggah video tersebut ke dunia maya.


Di lain pihak, banyak fans menyatakan bahwa Dino sempat menuliskan nama "Min Kyung noona" di halaman persembahan dalam album Seventeen yang lalu. Hal itu pun membuat banyak pihak berspekulasi bahwa perempuan bernama Min Kyung ini adalah seorang staf yang bekerja di Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Seventeen, dan merupakan pacar Dino saat ini.

Mengetahui hal tersebut, Carat pun terkejut. Mereka juga meminta Pledis Entertainment untuk segera memberikan penjelasan mengenai hal ini.

"Heol, apa-apaan ini??" tulis salah seorang netter. "Aku tidak bisa percaya (bahwa Dino berpacaran)," komentar netter lain. "Bukannya Dino masih di bawah umur, ya?" ujar yang lainnya.

Hingga saat ini Pledis Entertainment masih belum memberikan komentar apa pun mengenai hal ini. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...