Bersaing di 'The Apartment Indonesia', Salah Satu Kontestan Sempat Stres dan Terlibat Perselisihan

Foto: Bersaing di 'The Apartment Indonesia', Salah Satu Kontestan Sempat Stres dan Terlibat Perselisihan
WowKeren dan Kanal247


'The Apartment Indonesia' merupakan reality show kompetisi desain interior pertama di Indonesia dengan 12 selebriti yang siap bertarung.

Kanal247.com - Program reality show "The Apartment Indonesia" akan segera hadir di stasiun televisi Indonesia. Tayangan yang berisi tentang kompetisi desain interior untuk mempercantik rumah ini diadaptasi dari program "The Apartment", yang sudah tayang di 20 negara di Asia, Amerika, dan Eropa. Program ini dicetuskan oleh Riaz Mehta, dan diproduksi oleh Imagine Group, namun di Indonesia sendiri diproduksi atas kerjasama FremantleMedia bersama MNCTV.


Baca juga ...

"The Apartment Indonesia" memiliki keunikan dengan menampilkan bakat artistik dari para kontestan yang memiliki latar belakang berbeda dalam mendekorasi rumah. Sejumlah tantangan yang terbilang 'tidak biasa' menjadi daya tarik tersendiri. Dengan mengandalkan naluri, kecerdasan, dan estetika, sebanyak 12 kontestan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan berhak atas hadiah utama berupa satu unit apartemen.

Keduabelas kontestan tersebut berasal dari kalangan selebriti Tanah Air. Mereka adalah Chikita Meidy, Jenny Cortez, Elma Agustin eks girlband Princess, Chef Muto, Bennedict Alwin Surya eks boyband XO-IX, Kameita Boediono, Andri Febrian, Laras Monca, Ladislao, Rayhan Febrian, Dhitra Marfie, dan Alexis Brille.

Rayhan Febrian, salah satu kontestan, sempat mengungkap bagaimana yang ia rasakan saat mengikuti kompetisi di "The Apartment Indonesia". Ia mengaku mendapat banyak pelajaran dari reality show ini. Menurutnya, kompetisi ini menghadirkan tekanan tersendiri yang bisa memicu stres.

Banyak pula hal yang tidak terduga di "The Apartment Indonesia". Bahkan tak jarang para peserta mendapat tugas untuk melakukan pekerjaan yang langka. "Tantangan itu aneh-aneh. Seperti mendekor ruang tamu yang memiliki unsur air, api, tanah. Dari 12 orang, dibagi ke beberapa tim. Nah, seiring berjalannya waktu, mulai muncul sifat asli dari masing-masing. Di situlah mulai stres, ada berantem karena beda pendapat," papar Rayhan.

Tidak hanya dialami oleh kontestan saja. Keseruan dan perbedaan pun kerap terjadi pada dewan juri. Dalam sebuah tantangan, tidak jarang para dewan juri mengalami perbedaan pandangan. Sebagai dewan juri, ada tiga orang yang kesemuanya memiliki latar belakang dalam hal dekorasi. Mereka adalah Fenita Arie (artis yang hobi desain interior), Cosmaz Gozali (arsitek), dan Mathew Munesh (desainer interior).

Saksikanlah bagaimana keseruan para kontestan menjawab tantangan dari para juri dengan menunjukkan kemampuan mereka dalam desain interior yang dapat menjadi inspirasi. "The Apartment Indonesia" akan hadir setiap hari Minggu, mulai 3 September 2017, pukul 16.00 WIB di MNC TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...