Mulai Aktivitas Solo, Soyu Akui Kesepian Usai Sistar Bubar

Foto: Mulai Aktivitas Solo, Soyu Akui Kesepian Usai Sistar Bubar
WowKeren dan Kanal247


Soyu ungkapkan bahwa dirinya bangga dengan jalinan persahabatan Sistar.

Kanal247.com - Pada saat melakukan syuting untuk episode terbaru "Happy Together 3", Soyu mengungkapkan tentang bagaimana hidupnya berubah sejak Sistar bubar. Idol cantik itu dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa dia sekarang memiliki jauh lebih sedikit pekerjaan yang harus dilakukan.


Baca juga ...

Soyu kemudian mengatakan, "Menjadi seorang artis solo setelah bekerja sebagai grup dengan 4 member membuatku merasa sangat kesepian." Dia juga menjelaskan bahwa member Sistar masih dekat dan grup chat mereka masih aktif dan ramai sampai saat ini. Soyu lalu menambahkan, "Aku bangga dengan persahabatan antara member Sistar".


Sementara itu, pada episode "Happy Together 3" baru ini mereka akan melangsungkan segmen "Legendary Jodongari - Sing My Song". Bintang tamu dalam episode ini tentu juga akan spesial, mereka adalah penyanyi yang lagunya populer dinyanyikan di karaoke.

Seluruh MC dan bintang tamu akan masuk ke dalam ruang karaoke umum, sambil mengamati orang-orang yang bernyanyi, dan saat nyanyian mereka sendiri dinyanyikan, penyanyi tersebut akan bisa pulang. Selama syuting, Soyu dengan bangga mengaku bahwa ia adalah pengguna setia fasilitas karaoke.

Sementara itu, Soyu telah memulai aktivitasnya sebagai artis solo. Untuk menunjang kegiatan keartisannya sekaligus untuk tetap berhubungan baik dengan para fans, Starship Entertianment telah membuat akun pribadi resmi untuk artisnya itu di beberapa media sosial seperti, Facebook, Twitter, Instagram, fan cafe, Weibo, V Live hingga YouTube.

Soyu diketahui telah berpartisipasi untuk proyek mini album dari Amoeba Culture dan musisi hip-hop Korea, Primary. Dalam proyek tersebut, Soyu akan menyanyikan lagu berjudul "Right?" yang dirilis pada tanggal 30 Agustus, pukul 18.00 waktu setempat, bersama dengan lagu dari beberapa penyanyi lainnya seperti Sunggyu Infinite, JB GOT7, Yoseob Highlight, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, penyanyi bersuara unik ini juga akan merilis remake dari tembang lawas "The Blue Night of Jeju Island" yang dibawakan oleh penyanyi senior Choi Sung Woon. Rencananya lagu itu akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel