Sehari Rilis, MV 'Look What You Made Do' Taylor Swift Pecahkan Rekor Adele & Psy

Foto: Sehari Rilis, MV 'Look What You Made Do' Taylor Swift Pecahkan Rekor Adele & Psy
WowKeren dan Kanal247


Video musik terbaru Taylor Swift ini berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh MV 'Hello' Adele dan 'Gangnam Style' Psy.

Kanal247.com - Bukan Taylor Swift namanya jika karya-karyanya tidak menjadi pemberitaan masif di industri hiburan. Single baru Taylor yang dirilis 27 Agustus lalu, "Look What You Made Do", berhasil memecahkan rekor yang telah ditorehkan Adele untuk kategori "Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam".


Baca juga ...

Dalam kurun waktu sehari penuh setelah dirilis, video Taylor Swift itu telah diputar lebih dari 39 juta kali mengalahkan rekor sebelumnya yang juga dipegang Psy dengan total 38,4 juta view. Sebelumnya, video musik "Hello" Adele mencetak rekor dengan diputar 20,1 juga kali dalam waktu 24 jam usai dirilis.

Raihan Taylor Swift ini pun turut menjadi kegembiraan sang sutradara video musik tersebut, Joseph Kahn. “Tiga puluh sembilan juta penonton youtube dalam 24 jam. Rekor dunia. Kalian berhasil melakukan ini. Kalian semua luar biasa. Terima kasih!" cuitnya sembari menautkan link ke video musik "Look What You Made Do" tersebut.

Pemecahan rekor ini bukanlah satu-satunya yang diraih Taylor Swift. Pada perilisan perdananya, single "Look What You Made Me Do" juga mengantongi rekor lagu paling banyak didengar secara streaming dalam 24 jam sepanjang sejarah. Lagu itu telah diputar 10,1 juta kali di Spotify sepanjang hari pertama perilisannya.

Lagu "Look What You Made Me Do" menjadi debut Taylor Swift untuk album keenamnya yang diberi tajuk "Reputation". Album itu sendiri dijadwalkan rilis pada 10 November mendatang.

Video dibuka dengan adegan dengat set di sebuah pemakaman, di mana Taylor Swift versi zombie yang keluar dari dalam kuburan dengan batu nisan bertuliskan "Here lies Taylor Swift's reputation.” Dia kemudian terlibat dalam tabrakan mobil, menegak teh dari tongkat yang dililiti ular, berayun di sebuah sangkar dan menari. Dalam video itu, gadis cantik itu juga terlihat berdiri di atas tumpukan alter ego masa lalunya yang berupaya untuk menariknya jatuh ke bawah. Satu dari mereka merupakan alter egonya yang muncul dalam video "You Belong With Me".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...