JYP Sempat Larang Suzy Tertawa di Depan Publik, Kenapa?

Foto: JYP Sempat Larang Suzy Tertawa di Depan Publik, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Karena hal ini, JYP pun mendapatkan kritik dari netter.

Kanal247.com - Dilansir dari salah satu media online, usai melakukan debut, rupanya Suzy pernah dilarang oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young, untuk tertawa lepas di depan publik. Menurut sumber, jika memang ingin tertawa pun kekasih Lee Min Ho itu harus sambil menutupi mulutnya.


Baca juga ...

Ternyata hal itu dilakukan oleh Park Jin Young bukannya tanpa alasan. Bos JYP Entertainment tersebut mengungkapkan bahwa wajah Suzy jadi terlihat kurang menarik lagi jika member miss A itu tertawa lepas dan tampaknya Park Jin Young tidak ingin publik melihat hal tersebut.

Namun, kelihatannya Suzy sendiri sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. Meski terkadang bintang serial "Uncontrollably Fond" itu menutup mulutnya saat tertawa, tapi tidak jarang pula ia memilih untuk tertawa lepas di depan publik.


Mengetahui hal tersebut, tidak sedikit fans dan netter yang segera membela Suzy. Mereka beramai-ramai menyatakan bahwa Suzy masih tetap terlihat cantik menawan bahkan saat tertawa lepas seperti itu.

"Karena dia jadi terlihat kurang menarik saat tertawa lepas. Apa-apaan tuh? Suzy terlihat benar-benar imut sekali kok," ujar Fizzah Butt. "Ya ampun, kenapa (dilarang tertawa lepas)? Suzy terlihat cantik dan imut banget saat dia tertawa," tulis Roberta Fiorenza. "Suzy tetap cantik kok (meski sedang tertawa lepas)," komentar Mary Anne Murphy.

Di samping itu, tak sedikit fans dan netter lain yang mengkritik Park Jin Young karena melarang artisnya tertawa lepas di depan publik. Bahkan tak sedikit yang terang-terangan mengungkapkan bahwa larangan Park Jin Young itu terdengar sangat bodoh.

"Bodoh. Berusaha untuk mengontrol emosi alami seseorang hanya karena kau pikir dia akan terlihat buruk untuk bisnismu. Bisa kukatakan hal seperti ini termasuk tindak bullying yang halus karena mengatakan orang itu jelek secara tak langsung. Aku tidak terkejut sih karena JYP memang dikenal punya penilaian yang buruk," tulis Miles Shiver. "Sungguh peraturan JYP yang bodoh," komentar Samuel Vachon.

Sementara itu, setelah menyelesaikan syuting drama terbarunya bersama Lee Jong Suk yang berjudul "While You Were Sleeping", Suzy menyibukkan diri dengan berbagai pemotretan. Proyek pemotretan terbarunya belum lama ini dilakukan bersama merek fashion Guess. Apakah kalian sudah melihat pose-pose menawan Suzy dalam pemotretan tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel