Mbah Mijan 'Bongkar' Jenis Kelamin Gebby Vesta Lewat Nomor KTP, Hasilnya Mengejutkan

Foto: Mbah Mijan 'Bongkar' Jenis Kelamin Gebby Vesta Lewat Nomor KTP, Hasilnya Mengejutkan
WowKeren dan Kanal247


Dari hasil pelacakan NIK Gebby Vesta menggunakan suatu aplikasi ditemukan jika nomor itu adalah milik laki-laki bernama Dedi Ariyadi.

Kanal247.com - DJ Gebby Vesta belakangan tengah ramai dibicarakan oleh publik. Tidak hanya soal isu kedekatannya dengan aktor India, Vishal Karwal wanita bertubuh seksi itu juga tengah tertimpa isu miring yang menyebutkan jika dirinya dalah seorang transgender.


Baca juga ...

Rumor tersebut kemudian juga menjadi perhatian dari paranormal kondang Mbah Mijan. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya ia sempat mengunggah jawaban atas pertanyaan salah satu netter terkait jenis kelamin Gebby Vesta yang sebenarnya.

"Duh, maaf banget Mbah kurang Update dan serius baru tau Gebby, sampai ngepoin. Kalau dilihat dari aura, memang bodynya rombakan tapi sexy ya Guys? Hehehe Kalian emang paling bisa, kalo bikin Mbah jadi kepo!!!," tulis Mbah Mijan melalui postingannya saat itu.

Mengetahui komentar dari Mbah Mijan itu, Gebby Vesta sempat meradang yang membuat postingan untuk mengklarifikasi. Ia menegaskan jika isu yang menyebutkan dirinya adalah transgender itu hanyalah hoax semata.

Tidak cukup sampai disitu, ia juga sempat menyindir Mbah Mijan. Ia menyebutnya sebagai "dukun" palsu" dan juga sengaja membuat komentar tersebut untuk menarik follower.

Mbah Mijan sendiri tampaknya tidak terima dengan tudingan itu dan membalasnya. "Si Cewek Jadi-jadian akhirnya ngamuk, slow aje cong! Buka aje tuh celana, udah biase pose bugil kan? Tinggal diliatin ke publik, biar burungnya gak ngumpet! Dituduh Transgender ngamuk, berarti iya! Namanya aja Viesta (kondom) wehehehe," tulisnya.

Bahkan paranormal yang kerap kali meramal para artis ini tampaknya juga merasa tertantang untuk membuktikan jenis kelamin Gebby Vesta sebelumnya. Ia bahkan mengunggah video saat ia menggunakan aplikasi tertentu demi melacak NIK yang tercatum dalam surat keterangan pengganti e-KTP milik Gebby. Di kertas itu tercantum nama asli Gebby Vesta, May Debbyta dan juga tempat tanggal lahirnya.

Satu persatu, Mbah Mijan menunjukkan bagaimana melacak NIK tersebut. Usai memasukkan nomornya di aplikasi tersebut, kemudian munculah nama yang diduga adalah identitas Gebby yang sebenarnya. Terlihat jika nama asli pemilik NIK itu adalah "Dedi Ariyadi" dan berjenis kelamin laki-laki.

Bukankah Upload foto dan Caption dibawah ini dibuat oleh mas Dedi sedirikan? Kita cuma bantu ngecekin doang, bener gaknya, maaf ya mas Dedi. Caption bertanda petik berikut ini coppast asli, tanpa merubah atau menambah apapun. "Udah pada ngurus Ektp belum?? Kalau yg belum otaknya di benerin dulu, kalau yg udah pasti tau dong….syarat buat bikin Epasport dan Ektp itu apa ? Akte lahir, kk, dan ktp lama. Nah tau kan dana Ektp lg di korupsi sama orang yg suci (ya keyleus suci tapi korupsi). Nah sampai skr Ektp saya belum jadi dan saya masih pake yg bentuk kertas kaya gini sampai saat ini. Dan passport saya sudah habis masa makanya saya gk bisa keluar negri, dan saya mau ngurus Epasport, nah yg pernah keluar negri dan tau Epasport pasti tau ngurus nya itu syaratnya harus punya akte, ktp, kk. Ah sebenarnya males posting panjang lebar hal gk mutu n gk penting ini..Cuma banyak banget orang GOBLOK yg maksa. Ya udahlah yaa barbie posting aja nanti barbie hapus lagi. Wkwkwkwkwk"

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

"Bukankah Upload foto dan Caption dibawah ini dibuat oleh mas Dedi sedirikan? Kita cuma bantu ngecekin doang, bener gaknya, maaf ya mas Dedi," bunyi keterangan dari Mbah Mijan.

Postingan tersebut tak pelak membuat pengguna media sosial lainnya terkejut. Namun banyak yang kemudian merasa yakin jika Gebby Vesta dulunya memang laki-laki. Sedangkan yang lain masih juga merasa ragu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel