Lee Dae Hwi Wanna One Lolos Diterima di Sekolah Almamater Suzy & Sehun

Foto: Lee Dae Hwi Wanna One Lolos Diterima di Sekolah Almamater Suzy & Sehun
WowKeren dan Kanal247


Universitas ini dikenal merupakan almamater beberapa artis terkenal Hallyu Wave, sehingga Lee Dae Hwi mendapat sorotan saat diterima berkuliah disini.

Kanal247.com - Prestasi baru saja dicatatkan oleh salah satu member Wanna One, Lee Dae Hwi. Lee Dae Hwi berhasil diterima masuk di sekolah seni prestisius Korea Selatan, School Of Performing Arts Seoul (SOPA). Remaja cute ini berhasil menyelesaikan tes dan lolos dalam ujian masuk di sekolah kesenian tersebut.

Baca juga ...


Senin, 28 Agustus, SOPA telah mengumumkan daftar 11 nama siswa transfer yang berhasil lolos ujian masuk ke sekolah mereka. Ujian tes masuk telah dilakukan pada 26 Agustus lalu, dan sekolah telah menghubungi melalui telepon para siswa yang berhasil lolos ujian. Salah satunya adalah Lee Dae Hwi. Sebelumnya, Lee Dae Hwi tercatat sebagai sekolah SMA Chungdam. Setelah menyelesaikan proses transfer ke SOPA secara keseluruhan, member Wanna One ini akan menempuh studi di departemen Tata Panggung (Stage Arts) sebagai murid baru semester dua.

Selain Lee Dae Hwi, member Wanna One lainnya yang juga bersekolah di SOPA adalah Park Ji Hoon. Saat ini Park Ji Hoon tercatat sebagai murid SOPA dan beberapa artis K-Pop lainnya seperti Mark NCT, Kim Doyeon dan Choi Yoojung Weki Meki, dan lainnya. Sementara member Wanna One yang telah lulus dari sekolah seni ini adalah Hwang Min Hyun. Jungkook Bangtan Boys, Kai dan Sehun, serta Suzy juga diketahui sebagai alumnus sekolah seni itu.

Sementara itu, Korea Brand Research Center baru-baru ini merilis daftar musisi dengan brand reputasi terbaik. Nama-nama besar seperti Wanna One, Bangtan Boys, hingga Red Velvet berada di jajaran teratas. Tempat pertama tak disangka diduduki oleh Wanna One dengan total indeks 17,658,317. Meski belum genap debut 1 bulan, mereka sukses sabet peringkat pertama dan kalahkan para seniornya. Di posisi kedua ditempati oleh Bangtan Boys. Mereka mendapatkan indeks reputasi 6,915,325 poin. Sementara di posisi ketiga diduduki oleh Red Velvet yang juga berjaya pada bulan lalu. Red Velvet mendapatkan indeks reputasi 6,238,027 poin pada bulan Agustus ini. Usai debut, kata kunci Wanna One memang membanjiri search engine hingga media sosial. Member yang paling banyak dicari dalam kata kunci adalah Kang Daniel, Park ji Hoon dan Ong Sung Woo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel