Heboh Isu Gebby Vesta Transgender, Mbah Mijan Buat Komentar Mengejutkan Ini

Foto: Heboh Isu Gebby Vesta Transgender, Mbah Mijan Buat Komentar Mengejutkan Ini
WowKeren dan Kanal247


Ditanya soal identitas asli dan isu transgender Gebby Vesta, Mbah Mijan lihat aura dan akui juga ikut penasaran.

Kanal247.com - Nama Gebby Vesta belakangan tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat luas. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai DJ ini beberapa waktu lalu membuat heboh lantaran pengakuannya telah melakukan hubungan intim dengan aktor India, Vishal Karwal.


Baca juga ...

Namun ternyata, baru-baru ini wanita seksi ini kembali membuat heboh karena isu lainnya. Belakangan muncul isu di media sosial yang menyebutkan jika Gebby adalah seorang transgender.

Beredarnya isu tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik lainnya. Bahkan paranormal kondang Mbah Mijan juga ikut berkomentar. Seperti diketahui, Mbah Mijan memang kerap kali menanggapi pertanyaan-pertanyaan netter tentang berbagai hal melalui akunnya. Kali ini ia tampaknya juga tak ketinggalan mengikuti kabar Gebby Vesta sebagai seorang transgender.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Mbah Mijan mengunggah capture pertanyaan netter dengan Gebby yang berbunyi, "Mbh ramal donk, tu Gebby Vesta Transgender bukan si???". Melihat hal itu, Mbah Mijan kemudian menuliskan Duh, maaf banget Mbah kurang Update dan serius baru tau Gebby, sampai ngepoin. Kalau dilihat dari aura, memang bodynya rombakan tapi sexy ya Guys? Hehehe. Kalian emang paling bisa, kalo bikin Mbah jadi kepo!!!" jawab Mbah Mijan.


Respon dari Mbah Mijan tersebut tak pelak langsung menuai beragam reaksi dari masyarakat. Ada yang ikut-ikut meragukan isu transgender tersebut, sedangkan yang lain hanya menanggapinya sebagai guyonan.

Sementara itu, Gebby Vesta sendiri diketahui telah membuat klarifikasi terkait isu ini di Instagramnya. Ia tampaknya mulai merasa gerah dengan beragam kabar miring yang menimpa dirinya dan menegaskan jika itu hanya hoax semata. Namun, jawaban Gebby tersebut rupanya masih dinilai menggantung oleh sebagian netter.

"Gantung kah klarifikasinya , jadi berita nya bener apa ga," ujar netter. "Hoax bgt berita nya.jelas bedah bgt muka nya yg cowok ama yg cewek," tegas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel