Tak Kunjung Dinikahi Kevin Aprilio, Vicy Melanie Beri Kode Keras Ini

Foto: Tak Kunjung Dinikahi Kevin Aprilio, Vicy Melanie Beri Kode Keras Ini



Rencana pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tahun ini disebut masih terganjal kesiapan finansial.

Kanal247.com - Satu tahun berpacaran nampaknya menjadi waktu yang cukup bagi Kevin Aprilio untuk merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Pasangan muda ini telah digembor-gemborkan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini.

Namun setelah ditunggu-tunggu fans, rupanya persiapan itu sendiri diakui Kevin sedikit terhalang masalah finansial. Meskipun mental keduanya sudah siap untuk membangun biduk rumah tangga, ia mengatakan bahwa bisa jadi pernikahan ini akan digelar tahun depan.

"Pokoknya selama ini aku pacaran sama dia, mudah-mudahan someday ada kesiapan untuk merit, kalau sikap sih udah siap, tapi dari perputaran pendapatan," ungkap Kevin. "Harusnya tahun ini. Tapi, meleset-meleset tahun depan."

Sementara itu Vicy pun ikut angkat bicara mengenai persoalan ini. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model itu mengatakan bahwa dirinya menunggu di lamar.

"Aku sih nunggu dilamar, enggak mungkin aku bilang 'kawinin aku dong' hahaha. sabar aja," ungkapnya memberi kode.

Baca juga ...

Sementara itu Vicy sendiri juga mengatakan untuk acara pernikahannya nanti ia tak meminta pesta yang mewah. Ia hanya ingin agar pernikahannya dengan Kevin sah secara agama dan hukum.

"Semua wanita pasti mimpi untuk nikah kan. Aku sih yang biasa-biasa aja yang penting sah. Nggak ada yang harus gimana, mewah atau gimana," ungkap Vicy lebih lanjut.

Kevin yang juga pentolan grup band Vierratale, menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang berada di taraf kerja keras. Ia meminta doa dari para fans agar bisa menjadi yang lebih baik.

"Pokoknya kita kerja keraslah," jelasnya. "Masih di taraf kerja keras ya teman-teman doain lah di taraf yang lebih baik."

Sementara itu keduanya juga makin intens menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya kencan di pusat perbelanjaan atau nonton bioskop, acara amal juga bisa menjadi ajang untuk mendapatkan quality time.

"Yaa... salah satu quality time, karena buat kita quality time bukan hanya seneng-seneng aja," lanjut Kevin. "Enggak hanya di Mall saja, bukan hanya nonton, main game, charity juga sebagai quality time buat kita."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel