Ungkap Alasan Pilih Undang Lovelyz Daripada Red Velvet atau Twice, Universitas Ini Banjir Kritikan

Foto: Ungkap Alasan Pilih Undang Lovelyz Daripada Red Velvet atau Twice, Universitas Ini Banjir Kritikan
WowKeren dan Kanal247


Tahu pilihan mengundang Lovelyz di festival kampus menuai protes dan kritikan, Asosiasi Mahasiswa Universitas tersebut mengunggah permintaan maafnya di Facebook.

Kanal247.com - Ada-ada saja ulah para mahasiswa di kampus satu ini. Baru-baru ini Asosiasi Mahasiswa di Universitas Aerospace Korea banjir kritikan netter dan fans Lovelyz setelah mereka mengunggah surat permintaan maaf untuk casting grup di festival event kampus mereka.

Baca juga ...


Ceritanya, semua itu bermula dari Asosiasi Mahasiswa di kampus tersebut yang mengundang Lovelyz sebagai artis penampil di acara festival mereka. Setelah tahu Lovelyz menjadi artis penampil di acara tersebut, beberapa mahasiswa melayangkan protes ke mereka dan ingin menggantinya dengan penampilan Red Velvet atau Twice. Melihat banyaknya protes dan kritikan atas artis penampil pilihan mereka, Asosiasi Mahasiswa ini pun mengutarakan permintaan maaf mereka di laman Facebook resmi kampus.

Permintaan maaf mereka tertulis seperti ini, "Alasan kami memilih Lovelyz adalah karena honor manggung para artis seperti Red Velvet dan Twice terlalu tinggi, sehingga jika kami mengundang mereka, maka kami harus menginvestasikan semua anggaran kami untuk penampilan mereka. Waktu tampil mereka juga sangat terbatas sehingga menurut kami tidak efisien jika mengundang mereka." "Kami tidak dapat membuat keputusan setelah melakukan survei di antara mahasiswa/i karena kami tidak memiliki waktu persiapan yang lama. Mengingat kondisi Universitas, pilihan artis penampil sangat terbatas dan mereka yang mungkin bersedia tampil adalah artis hip-hop. Misalnya, Geeks 'Lil' Boi adalah alumnus Universitas dan dia berharap tampil di festival. San E terpilih karena lagunya bisa dinyanyikan oleh penonton bersama. Jadi kami tidak bisa mendatangkan siapapun dari genre Ballad atau Rock. Sekali lagi kami meminta maaf karena menyebabkan kontroversi di atas dan jika Anda memiliki pertanyaan, kami akan menjawabnya."

Melihat postingan permintaan maaf itu, fans Lovelyz pun menjadi marah karena tersinggung dengan alasan yang mereka tulis. Pasalnya, postingan tersebut secara tidak langsung menyebut idola mereka sebagai artis dengan bayaran murah dibandingkan Red Velvet atau Twice. "Apa ada yang salah dengan Lovelyz? Kenapa harus malu kalau mengundang mereka tampil di acara kampus?" tanya seorang netter. "Alasan itu benar-benar memalukan dan kasar," komentar netter lainnya. "Kuharap acara itu dibatalkan saja," komentar kesal fans Lovelyz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel