Tak Kunjung Rilis Album, CL Mendadak Minta Maaf ke Fans via Instagram

Foto: Tak Kunjung Rilis Album, CL Mendadak Minta Maaf ke Fans via Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan panjang lebar, CL menjelaskan alasan tertundanya album baru tersebut dan dia menjanjikan hasil yang memuaskan untuk fans.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari CL. Mantan leader 2NE1 ini merasa kurang nyaman dengan kenyataan bahwa album barunya tidak akan bisa dirilis dalam waktu dekat. Merasa bersalah kepada para penggemarnya, CL pun menuliskan surat menyentuh yang diunggahnya di akun Instagram resmi pribadinya, @chaelincl, Minggu, 27 Agustus.


Baca juga ...

"Kalian tahu aku bukan orang yang suka omong besar, tapi aku ingin berterimakasih ke fans yang telah bersabar/tidak sabar dan selalu ada untukku," buka CL. "Aku menjanjikanmu musik baru dalam waktu dekat ini, segera. Aku ingin kalian tahu aku masih mengerjakannya dan belum menyerah. Mungkin ini menghibur untuk beberapa orang, tapi aku hanya manusia biasa dan inilah kehidupanku," tulisnya lagi.

A post shared by CL (@chaelincl) on

Dalam penjelasannya di surat itu, CL berjanji akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik untuk fans. Dia juga meminta fans setianya memberikan waktu lagi. Di akhir suratnya, CL menertawakan dirinya sendiri sebagai Ratu Tertunda (ratu album yang tertunda).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...