Jung Ah Eks After School Menikah Tahun Depan, Lizzy Beri Ucapan Selamat

Foto: Jung Ah Eks After School Menikah Tahun Depan, Lizzy Beri Ucapan Selamat
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun Instagram pribadinya, Lizzy mengaku ikut senang mendengar kabar pernikahan Jung Ah yang akan digelar tahun depan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, agensi Jung-A baru saja mengumumkan jika sang artis akan menikah pada tahun depan dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai atlet basket LG Sakers, Jung Chang Young. Jung-A dan kekasih akan menikah pada tanggal 28 April 2018. Agensi juga menegaskan jika Jung-A akan terus melanjutkan karirnya sebagai seorang artis meskipun setelah menikah kelak. "Jung-A berencana melanjutkan aktivitas keartisannya, termasuk setelah menikah," ungkap perwakilan agensi.


Baca juga ...

Chang Young sendiri bukanlah nama baru bagi Jung-A. Pada tahun 2015 lalu, mereka sempat digosipkan pacaran namun sempat habis-habisan dibantah oleh agensi Pledis. Usia Chang Young sendiri 5 tahun lebih muda daripada Jung-A. Sebelum menikah, keduanya telah pacaran selama setahun dan tidak pernah mengekspos hubungan didepan publik.

Mendengar rencana pernikahan Jung-A itu, rekan grup di After School, Lizzy ikut memberikan ucapan selamat di akun Instagramnya. 'Jung Ah akan menjadi pengantin tahun depan. Dia adalah member yang paling kupercaya dan kuandalkan, jadi aku tidak bisa mempercayainya (akan menikah). Sangat menggembirakan. Dia akan menikah, tapi aku yang gugup sekarang," tulis Lizzy.

Usai lulus dari After School tahun 2016, Jung-A menyibukkan diri bisnis di bidang fashion. Ia juga mengisi program televisi mengenai kecantikan yang akan ditayangkan bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel