Pakai Alasan Kesibukan, Lee Jun Ki & Jun Hye Bin Sebenarnya Putus Karena Haters?

Foto: Pakai Alasan Kesibukan, Lee Jun Ki & Jun Hye Bin Sebenarnya Putus Karena Haters?
WowKeren dan Kanal247


Sebenarnya apakah ada alasan lainnya lagi yang menjadi penyebab putusnya hubungan Lee Jun Ki dan Jun Hye Bin ini?

Kanal247.com - Jalinan asmara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin terpaksa harus berakhir seumur jagung. Mulai pacaran awal tahun 2016 usai akting bersama di serial "Gunman in Joseon" (2014), Jun Ki dan Hye Bin baru mengumumkan hubungan spesial mereka ke publik pada awal bulan April 2017. Namun sayangnya, hubungan itu kini selesai setelah agensi mengonfirmasi keduanya telah putus.


Baca juga ...

"Setelah berbicara dengan mereka berdua, mereka membenarkan konfirnasi telah putus hubungan," jelas perwakilan agensi Namoo Actors pada Jumat, 25 Agustus. "Mereka putus karena secara alami terpisah karena jadwal kesibukan masing-masing," jelas perwakilan agensi lagi.

Meski sudah berpisah, tapi Jun Ki dan Hye Bin memutuskan untuk menjadi teman baik. Mereka juga saling mendukung karir satu sama lain. Saat ini Jun Ki tengah membintangi serial baru tvN yang berjudul "Criminal Minds". Sedangkan Jun Hye Bin membintangi serial SBS "Falsify".

Namun alasan kesibukan itu oleh sebagian netter hanya dianggap sebagai kamuflase saja. Di beberapa forum fans yang menyertakan artikel Star Today, netter menduga jika putusnya hubungan itu dikarenakan Hyun Bin tidak kuat mental menghadapi komentar-komentar jahat yang dilayangkan padanya setelah pengumuman mengencani Jun Ki. Sebagian netter lainnya ikut mengomentari sikap Hye Bin yang lebih memilih putus dari Jun Ki daripada harus berhadapan dengan para haters.

"Lee Jun Ki pasti merasa bersalah ke Jun Hye Bin," komentar seorang netter. "Ada beberapa pasangan artis yang tidak bisa melalui hal-hal buruk meskipun bersama. Aku yakin ada suatu hal di antara mereka yang tidak kita ketahui," komentar netter lainnya.

Hye Bin sendiri awalnya memang tidak menyangka bisa menjalin hubungan dengan aktor "Scarlet Heart" tersebut. Pasalnya, karakter mereka berdua sangat berbeda. "Sejujurnya aku ini tipe yang tomboy dan pemberani, jadi kupikir kami tidak akan cocok satu sama lain. Bahkan, aku sendiri tidak menyangka akan pacaran dengannya karena kami sudah cukup lama berteman," ungkapnya.

"Mulanya dia (Lee Jun Ki) sangat perhatian padaku sebagai seorang senior (di dunia akting)," lanjut Hye Bin. "Awalnya kupikir dia hanya mencoba untuk bersikap sopan saja. Namun, semakin aku mengenalnya, aku semakin menyadari bahwa dia memang orang yang sangat baik. Dan tidak lama kemudian, dia mulai meninggalkan komentar pada akun media sosialku, lalu perlahan-lahan, hubungan kami berubah menjadi lebih dekat lagi, dan kami pun memutuskan untuk pacaran."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...