Bikin Heboh Unggah Video 'Mesum', Inikah Tujuan Sebenarnya Wika Salim

Foto: Bikin Heboh Unggah Video 'Mesum', Inikah Tujuan Sebenarnya Wika Salim



Wika Salim mengunggah video berjudul mesum dengan tujuan untuk menyindir orang-orang yang menggunakan kemolekan tubuhnya untuk mencari popularitas.

Kanal247.com - Nama Wika Salim belakangan tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya penyanyi dangdut cantik ini baru saja membuat geger lantaran mengunggah video berjudul "Mesum".

Sebenarnya jika ditonton, video yang diunggah oleh Wika Salim tersebut sama sekali tidak mempertontonkan hal-hal yang disebut mesum. Ia tidak berpenampilan terbuka atau hal-hal lainnya. Dalam postingan itu ia hanya duduk di atas ranjang sembari membagikan tips untuk mendapatkan share yang banyak dalam waktu sekejap.

Meski begitu, tips-tips yang dibagikan oleh Wika Salim memang bisa dibilang kurang pantas. Pasalnya ia menyarankan netizen untuk berpenampilan terbuka jika ingin mendapatkan banyak view.

Waaaaa..haaaaiiiiiiii Kaum Mesum 🙈seberapa mesumkah anda ??? 😂 #janganbaper #janganmarah #jangansompral #benergak #benerkan #bukanbegitu #lahemangbenerkan #bodoamat #klogaksukajanganmarah #dagelan #wikasalim #wisher #indonesia #dangdut #singer #ngakakkocak #lol

Baca juga ...

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

"Share video lo dengan gaya seseronok mungkin, kalau perlu buka baju lo, buka celana lo, lo telanjang bulet. Tuh, dengan begitu viewers lo akan melonjak jutaan orang," ujar Wika Salim.

Ucapan Wika Salim itulah rupanya yang diperdebatkan oleh pengguna media sosial lainnya. Banyak yang merasa tidak setuju dengan ucapan perempuan berambut pendek itu. Meski begitu ada sebagian yang menganggap jika Wika sengaja mengunggah video itu untuk menyindir orang-orang yang mengunakan keseksiannya untuk meraih popularitas.

"Kata2 nya kaya orang tdk berpendidikan ,, omongannya jorok," ujar salah satu netter. "Paham kok mksd video ini sarkas sm orang2 yg pakaiannya minim demi likers. Tp wajar gak orang yang ngesarkas orang lain tapi dirinya sendiri ngelakuin? Emg itu pakaian yg anda pake ga ngebuka belahan dada? Fyi, berkali2 hampir keliatan. Bukannya kita salah tangkep, mbak. Kita ngerti lah mksd anda sarkas. Tp ya pakaian anda sebaiknya jg harus membuktikan anda tidak setuju dengan hal seperti itu dong," timpal lainnya yang membela.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel