Yoochun JYJ Buat Tato Gambar Tunangan, Netter Nyinyir

Foto: Yoochun JYJ Buat Tato Gambar Tunangan, Netter Nyinyir



Tidak sedikit netter yang berkomentar negatif atas tato bergambar wajah Hwang Hana itu, mengingat drama yang sering dibuat wanita tersebut.

Kanal247.com - Nama Micky Yoochun sepertinya akan lebih sering menghiasi pemberitaan media-media hiburan dalam waktu dekat ini. Pertama, Jumat, 25 Agustus Yoochun dijadwalkan selesai menunaikan tugas wajib militernya. Untuk merayakan kepulangan Yoochun ini, beberapa fans setia memasang iklan di badan bus yang beroperasi di kawasan perkantoran Gangnam-gu, tempat Yoochun bertugas selama dinas militer selama kurun waktu 2 tahun terakhir ini.

Kedua, Yoochun baru saja diketahui memiliki tato baru di tangan sebelah kirinya. Tato itu terlihat saat Yoochun sedang berjalan mengenakan seragam kepolisian. Tato tersebut ternyata bergambar wajah cantik sang calon istri, Hwang Hana. Keduanya akan menikah pada September mendatang.


Baca juga ...

Sayangnya, tato bergambar Hwang Hana itu justru menuai cibiran dari para netter. Tidak sedikit netter yang mengkritik Yoochun terlalu "lebay" dengan membuat tato wajah calon istrinya. Terlebih lagi mereka dibuat sedikit gemas dengan tingkah kekanakan Hwang Hana yang berasal dari keluarga berada tersebut.

"Aku setuju itu tindakan yang sangat bodoh, menato nama atau gambar di badanmu. Tapi ini hidupnya, biarkan saja. Itu bukan kasus hukumnya," komentar seorang netter. "Aku merasa itu adalah hal yang sangat bodoh. Bagaimana jika mereka putus atau cerai kurasa?" komentar netter lainnya.

Hubungan Yoochun dan Hwang Hana memang sukses mencuri perhatian publik sekarang ini. Usai membantah rumor membatalkan pernikahan dengan Yoochun, Hana tiba-tiba sempat menghapus semua postingan Instagram. Namun selang beberapa waktu kemudian Hana mengaktifkan kembali akun Instagramnya dan bertingkah normal seperti biasanya. Hal tersebut tak luput dari perbincangan netter. Pasalnya, Hana dan Yoochun dikenal tidak konsisten dengan ucapannya sendiri. Seperti ketika Yoochun meminta maaf ke publik, netter beranggapan ucapan tersebut tak tulus karena keduanya terlihat karaoke bersama usai memposting tulisan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel