Rayakan Kepulangan Yoochun JYJ dari Wamil, Fans Pasang Iklan di Badan Bis

Foto: Rayakan Kepulangan Yoochun JYJ dari Wamil, Fans Pasang Iklan di Badan Bis



Beberapa pesan dari fans juga ikut serta dituliskan secara khusus di badan bus Yoochun tersebut.

Kanal247.com - Selesainya masa tugas Micky Yoochun dari dinas militer disambut hangat oleh para penggemar setianya. Untuk merayakan kepulangan Yoochun dari tugas bela negara itu, beberapa fans sepakat memberikan hadiah kejutan untuk sang idola. Kamis, 24 Agustus, beredar foto-foto di sosial media hadiah dari fans untuk member JYJ itu.

Untuk merayakan kepulangan Yoochun, fans memasang iklan di badan bis. Kendaraan itu melaju di kawasan perkantoran Gangnam-gu, tempat dimana Yoochun bertugas selama wajib militer. Penampilan bis itu makin menarik perhatian karena tidak hanya berwarna biru saja, melainkan isi pesan yang tertulis di badannya.

Baca juga ...

"Selamat Yoochun atas selesainya tugas wajib militermu," tulis pesan tersebut. "Kami selalu disini untukmu." "Berbahagialah Yoochun," bunyi pesan lainnya.

Seperti yang diketahui, Yoochun mulai masuk wajib militer pada tahun 2015 lalu sebagai pekerja di divisi pelayanan publik di kantor distrik Gangnam. Sebenarnya tanggal keluar wajib militer Yoochun dilakukan pada 26 Agustus. Namun karena saat itu hari libur, maka otomatis hari terakhir pengabdiannya kepada negara itu dimajukan tanggal 25 Agustus. Sayangnya, berita selesainya masa wamil Yoochun ini ditanggapi dingin oleh netter. Ketidak-simpatian publik itu dikarenakan rumor Yoochun yang putus dari sang tunangan, Hwang Hana. Walau pemberitaan heboh, tapi agensi Yoochun tetap tidak mengeluarkan pernyataan resmi tentang apapun.

Sebelumnya, Yoochun telah meminta maaf kepada fans melalui postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut meminta maaf karena kerap menyebabkan kontroversi serta mendadak memutuskan untuk menikah. Sayangnya, permintaan maaf Yoochun ini ditanggapi dingin oleh netter karena dianggap terlambat. Netter juga menilai tak ada gunanya bagi pelantun "Back Seat" tersebut untuk minta maaf karena imejnya kini telah rusak di mata publik. Setelah memposting ucapan permintaan maaf, Yoochun rupanya ketahuan karaokean bersama tunangannya, Hwang Hana. Mengetahui hal ini, netter pun kembali mengkritik Yoochun dan menyebut permintaan maafnya tak tulus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel