Yuni Shara Berpose Sensual Sambil Pamerkan Bagian Dada saat Pemotretan, Netter Ingatkan Soal Umur

Foto: Yuni Shara Berpose Sensual Sambil Pamerkan Bagian Dada saat Pemotretan, Netter Ingatkan Soal Umur



Gading Marten memotret Yuni Shara dalam potret cantik berbalut selimut putih sambil berbaring seksi.

Kanal247.com - Yuni Shara memang artis yang dielu-elukan memiliki tampilan fisik awet muda untuk wanita seusianya. Meski telah masuk usia kepala 4, namun ibu dua anak ini tetap saja cantik seksi dan menawan.

Jika biasanya potret cantiknya selalu mendapatkan pujian dari para fans, kali ini salah satu pemotretan terbaru yang ia lakukan bersama Gading Marten justru panen cibiran. Netter merasa pose kakak kandung Krisdayanti itu terlalu sensual dan tak pantas untuk wanita berumur 40-an.

Foto yang disukai lebih dari 12 ribu orang itu memperlihatkan sosok Yuni Shara dalam balutan selimut putih. Wanita berambut pendek itu tengah berbaring di atas sofa dengan pose yang disebutnya seksi. Bagian atas tubuhnya sedikit terekpos dan menampilkan bagian mulus dadanya.

Komentar berupa cibiran pun ramai masuk dalam kolom Instagramnya. Mereka mengingatkan Yuni pada umurnya yang tak lagi muda dan menyarankan untuk tak melakukan pose seperti ini.

"Alangkah lebih indah klo mbak yuni berpenampilah tertutup apalagi klo pake hijab mungkin akan lebih cantik pastinya... karna umur sudajh tak muda lagi wlupn msih terlihat muda itu menurutku ya mbak," komentar akun cahyabudiarty. "Duuhh..Mbok Ya ingatt Umuur to yo yo..eraaaamm," ujar darrabwi92. "Cantip banget tante,tapi baiknya berpose dan berpakaian sesuai umur yaa," kata malaika_ihk54n.

Menanggapi banyaknya komentar negatif di kolom Instagramnya, janda Henry Siahaan itu memberikan pembelaannya dalam sebuah caption. Ia mengatakan bahwa dalam foto ini ia masih mengenakan celana panjang dan atasan.

"Dibalik Lensa [email protected] Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam. Dibalik pemotretan #45cangkirkopi atau #dibaliklensasahabat ini selalu ramai yang membantu," tulis Yuni Shara panjang.

Meski cibiran banyak berdatangan, namun komentar positif juga tak kalah banyak. Mereka mengatakan bahwa pose ini justru bagus untuk menginpirasi ibu-ibu seusia Yuni.

"Ini justru menyemangati ibu2 seusia mbak Yuni utk rajin perawatan agar fresh dan awet muda...gitu," bela cantik_galerii. "Kaya angelina jollie," kata sunny_lemoesiek.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel