Rilis Album Baru, Primary Gaet Sederet Idol K-Pop Bersuara Emas Ini

Foto: Rilis Album Baru, Primary Gaet Sederet Idol K-Pop Bersuara Emas Ini
WowKeren dan Kanal247


Album yang diproduseri oleh Primary ini rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa idol K-Pop bersuara emas akan bersatu dalam proyek untuk mini album dari Amoeba Culture dan musisi hip-hop Korea, Primary. Kamis, 24 Agustus, melalui akun Twitter resminya, label rekaman Korea itu mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah mini album baru bertajuk "Pop" yang diproduseri oleh Primary.


Baca juga ...

Lagu pertama yang berjudul "Drama" akan dibawakan oleh Sunggyu Infinite. Sedangkan Yoseob Highlight akan membawakan lagu "Tuk".

Disusul dengan Soyu eks Sistar dengan lagu "Right?". Idol cantik lainnya, Solji EXID yang baru saja kembali dari masa hiatusnya akan membawakan lagu "Diet".

Tak ketinggalan, ada member B1A4 yang sudah terkenal dengan suara merdunya, Sandeul. Dia akan bergabung dalam proyek ini dengan menyanyikan lagu "Meet". Sementara itu, leader GOT7, JB telah bersiap untuk menunjukkan olah vokalnya dengan menyanyikan lagu "Hush".

Sebagian besar lagu diproduksi bersama, ditulis, dan / atau disusun oleh 1of1 bersama Primary. Sebelumnya, Primary sering kali bekerja sama dengan beberapa artis, termasuk Choa eks-AOA, Zion. T, dan Infinite H.

Mini album "Pop" ini rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Agustus, pukul 18.00 waktu setempat. Apa salah satu dari sederet idol yang ikut serta dalam mini album ini adalah idola kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel