Anak Mengigau Panggil Namanya, Perjuangan Tsania Marwa Demi Hak Asuh Buat Netter Menangis

Foto: Anak Mengigau Panggil Namanya, Perjuangan Tsania Marwa Demi Hak Asuh Buat Netter Menangis
WowKeren dan Kanal247


Tsania Marwa tengah berjuang mendapatkan hak asuh dengan mengajukan gugatan ulang ke Pengadilan Agama.

Kanal247.com - Rindu yang begitu dalam tak lagi bisa dibendung Tsania Marwa. Setelah pertemuan terakhirnya dengan sang anak pada 2 Agustus lalu hingga sekarang, pesinetron berumur 26 tahun itu belum bertemu kembali dengan kedua buah hatinya.


Baca juga ...

Kesedihan yang ia rasakan kemudian ia curahkan dalam sederet foto yang ia unggah ke Instagram belum lama ini. Foto yang disukai lebih dari 3000 orang itu menampilkan sosok lucu Aisya Shabira, anak bungsunya bersama Atalarik Syah.

Bintang film "Dalam Mihrab Cinta" itu mengatakan ingin belajar sabar sebagaimana ia menamai sang anak, Shabira. Ia juga mengatakan kerinduan yang dalam pada gadis lucu itu setelah 4 bulan tak bertemu.

"SHABIRA. ya itu nama kamu Nak. Artinya adalah Sabar. Umi belajar banyak dr arti nama kamu. Shabira makasih ya kemarin udah mau main sama Umi. Walaupun 4 bulan kita gak ketemu dan kamu masih 2 tahun, tapi kamu masih inget sama Umi," tulis Tsania.

Wanita keturunan Arab ini juga sempat kaget lantaran selama ini sang anak selalu mengigau memanggil namanya saat tidur. Ia juga tak menyangka jika Shabira bisa bersedih sedemikian rupa.

"Umi kaget kamu segitu sedihnya sampai nangis2 pas kita harus pisah. Dan Umi baru tau kalo kamu suka ngigo nangis manggil2 nama Umi kalau malam2," tulisnya haru.

Tsania kemudian berjanji pada sang anak bahwa semua ini akan berakhir indah. Ia dan Shabira akan kembali bersama suatu saat nanti.

"Tenang ya Shabira. InsyaAllah semua akan indah pada waktunya. Takdir Allah yang akan mempertemukan kita lagi," tutupnya.

Ungkapan kerinduan Tsania pada sang anak membuat netter ikut menangis. Mereka memberikan support penuh atas perjuangan ibu dua anak itu untuk mendapatkan hak asuh.

"Sedih baca kesiksa btin psti pisah sma anak.. ttp semngat mba @tsaniamarwa54 demi anak2nya..," dukung risna.mulvi. "Yaallah sakit bacanya," ujar sittamazia.

Sementara itu setelah sidang putusan cerai yang dikabulkan Hakim pada 15 Agustus lalu, pihak Tsania berencana mengajukan gugat ulang ke Pengadilan Agama. Upaya ini dilakukan demi memperjuangkan hak asuh yang hingga sekarang masih dimiliki oleh pihak Atalarik Syah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel