Gelar Pernikahan di Bali, Dion Wiyoko Sempat Bertengkar dengan Calon Istri

Foto: Gelar Pernikahan di Bali, Dion Wiyoko Sempat Bertengkar dengan Calon Istri
WowKeren dan Kanal247


Pertengkaran itu disebabkan soal undangan pernikahan, tapi telah berhasil diselesaikan Dion dan Fiona dengan kepala dingin.

Kanal247.com - Menyadari usianya tidak muda lagi, kini Dion Wiyoko siap melepas masa lajangnya. Usia yang tak lagi muda memang menjadi alasan Dion untuk menikah. Menikah juga tidak menjadi alasan bagi Dion untuk takut kehilangan pekerjaan di dunia hiburan karena sang calon istri, Fiona Anthony sangat mendukung kariernya.


Baca juga ...

"Ya karena emang udah cukup lama kenal juga sama Fiona, umur saya juga sudah dewasa sekali, tahun ini gue udah 33 tahun. Jadi ya udah memungkinkan sekali sih ya untuk membina keluarga," kata Dion di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Agustus. "Nggaklah, gue sih percaya apa pun itu rezeki di tangan Tuhan. Selama ini gue berkarya ya emang karena prestasi, bukan karena sensasi. Jadi gue nggak akan pernah takut habis kawin terus job menurun."

Sama seperti Fiona, Dion juga tidak akan membatasi ruang gerak sang istri nantinya usai menikah. "Oh ya pastilah, memang selama ini gue di dunia entertainment udah cukup lama. Jadi pas gue kenal dia atau dia udah kenal gue pun, udah tau seperti apa dan dia nggak ada larangan seperti apa. Tapi ya sama-sama tau, apalagi udah berpasangan ya udah tau punya etikalah ya ke depannya kayak gimana," pungkas Dion.

Ada cerita unik dibalik persiapan pernikahan Dion dan Fiona. Jelang pernikahannya dengan Fiona, Dion mengaku sempat berantem soal undangan. "Karena memang persiapan sudah cukup panjang, dan dari jauh-jauh hari. Terus pas gue syuting ke luar kota sudah diberesin. Apalagi kemarin Fiona tuh, masalah undangan. Jadi sudah beres. Memperkecil keributanlah. Nggak ada keributan besar," jelas Dion.

Pernikahan Dion dan Fiona akan dilangsungkan pada 1 September mendatang di Bali. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat. "Ya pokoknya di Bali. Biar teman-teman kalian (awak media) pada nggak datang, ha ha ha. Karena memang maunya intimate saja sih saudara dan teman dekat. (Ngundangnya) 100 orang. Ya nggak ngitung sih, pokoknya ada yang berdua ada sendiri. Nggak ngitung undangan tapi 100 orang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel