Tipe Mager, Sunmi Akui Jarang Keluar Rumah Jika Senggang

Foto: Tipe Mager, Sunmi Akui Jarang Keluar Rumah Jika Senggang



Berkarakter tipe orang rumahan, Sunmi lebih suka beristirahat di rumah saja daripada harus keluar.

Kanal247.com - Jika punya waktu liburan atau waktu senggang, biasanya orang-orang lebih suka menghabiskan waktunya dengan bepergian atau sekedar berjalan-jalan keluar rumah. Namun tidak dengan Sunmi. Mantan member Wonder Girls ini mengaku dirinya termasuk tipe yang mager alias malas gerak dan lebih suka menghabiskan waktu senggangnya dengan bersantai di rumah.

Hal itu diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang pada Rabu, 23 Agustus. "Ketika tidak ada kegiatan promosi, aku seratus persen orang rumahan. Aku bahkan tidak pergi ke pasar atau supermarket," kata Sunmi seraya tertawa.

Untuk keperluan membeli barang-barang dan makanan, Sunmi pun lebih memilih memesan lewat jasa pesan-antar online. "Aku memesan semuanya melalui internet. Aku suka menonton acara seri dokumenter 'Cosmos' dan membaca karya Carlo Rovelli, 'Seven Brief Lessons on Physics'," aku Sunmi.

Baca juga ...

Sementara itu, Sunmi baru saja comeback solo setelah 3 tahun lamanya. Sunmi hadir dengan video musik lagu andalan bertajuk "Gashina". Usai dirilis, lagu baru Sunmi itu sukses memuncaki chart musik digital. Pelantun "Why So Lonely" itu mengaku sempat khawatir dan reaksi publik sangat tak disangkanya.

"Lagu baruku rilis hari ini. Aku sangat khawatir dengan hasilnya, tapi aku senang semua orang tampaknya menikmati lagunya," kata Sunmi. "Reaksi mereka sangat bagus saat ini. Aku ingin berterima kasih kepada semuanya yang mendukungku meskipun telah sekian lama.

Tak hanya fans, Sunmi sendiri juga puas dengan apa yang diperoleh dari comebacknya kali ini. "Aku mulai mempersiapkan album bulan Maret. Ada banyak kesulitan seputar 'Gashina'. Aku rekaman berkali-kali, kurasa sampai 6 kali dan itu sangat lama. Kalau boleh dibilang, aku puas dengan hasilnya," imbuhnya.

Comeback Sunmi pun juga mendapat dukungan positif dari rekan-rekannya di Wonder Girls dulu. Meski Wonder Girls sendiri sudah bubar Februari lalu, namun para personelnya tetap menjalin pertemanan dekat. Saat Sunmi comeback, mantan rekan-rekan satu grupnya tak ketinggalan untuk memberikan dukungan. "Semua personel Wonder Girls mengontakku," kata Sunmi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel