Nam Joo Hyuk Curhat Susahnya Jadi Dewa di 'Bride of the Water God'

Foto: Nam Joo Hyuk Curhat Susahnya Jadi Dewa di 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Nam Joo Hyuk akui bahwa 'Bride of the Water God' merupakan titik balik yang penting bagi dirinya.

Kanal247.com - Selasa, 22 Agustus, drama hits tvN "Bride of the Water God" telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Para pemain juga menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan dan bercerita tentang pengalaman yang mereka dapat selama syuting, tak ketinggalan juga dengan Nam Joo Hyuk.


Baca juga ...

Model yang terjun ke dunia akting itu mengungkapkan perasaannya setelah "Bride of the Water God" tamat. "Kami bersenang-senang saat syuting selama enam bulan terakhir," ujar Nam Joo Hyuk. "Jelas, ada bagian yang aku ingin aku lakukan lebih baik lagi, tapi sekarang setelah semuanya berakhir, aku merasa lega sekaligus sedih. Aku berterima kasih kepada para pemeran dan kru yang telah membimbingku dengan baik."

Ketika ditanya apakah arti "Bride of the Water God" bagi dirinya, Nam Joo Hyuk berkata, "Secara pribadi aku pikir ini adalah titik balik yang penting bagiku. Aku belajar sesuatu yang baru dalam setiap produksi tapi rasa aku banyak belajar banyak hal terutama dalam hal ini. Alih-alih merasa terintimidasi, aku justru merasakan tanggung jawab yang baik. Aku berharap untuk bisa menerima tanggung jawab semacam itu di kesempatan lain dan menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa."

Tentang karakternya, Habaek, dia menceritakan bagaimana sulitnya menggambarkan dia terbaring dalam dengan kombinasi imej antara seorang dewa yang angkuh namun memiliki berbagai kecanggungan di dunia manusia. "Dia adalah dewa di antara para dewa," katanya.

Nam Joo Hyuk melanjutkan, "Tapi di awal drama, melalui berbagai kejadian, dia menjadi semacam orang yang ceroboh. Aku banyak memikirkan bagaimana menghadapi situasi dimana dia adalah seseorang yang ceroboh tanpa kehilangan auranya sebagai dewa. Aku ingin menunjukkan gambaran yang berbeda dari apa yang telah aku tunjukkan sebelumnya."

Saat ditanya tentang kejadian lucu di lokasi syuting, dia berkata, "Atmosfer di lokasi syuting sangat bagus. Aku rasa kami selalu tertawa saat syuting. Secara khusus, Nam Soo Ri (Park Kyu Sun) dan aku menyadari bahwa dialog dan ekspresi masing-masing dari kami sangat lucu sehingga kami tidak bisa berhenti tertawa saat syuting."

Aktor kelahiran 1994 itu kemudian berterima kasih kepada para penonton. "Berkat mereka, kami bisa membuat kenangan indah bersama. Aku berharap drama ini akan menjadi salah satu yang mereka ingat untuk waktu yang lama," pungkas Nam Joo Hyuk. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...