5 Puteri Indonesia Berbagi Tips untuk Wanita Indonesia Agar Selalu Cantik dan Bugar

Foto: 5 Puteri Indonesia Berbagi Tips untuk Wanita Indonesia Agar Selalu Cantik dan Bugar
WowKeren dan Kanal247


Ada yang memilih menjadi vegetarian untuk menjaga kecantikan kulitnya, serta mengonsumsi teh dicampur ginseng dan madu untuk mempertahankan daya tubuh.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Selalu terlihat cantik dan memiliki tubuh bugar adalah hal yang didambakan semua wanita. Namun, tak sedikit yang masih belum tahu bagaimana cara melakukannya. Para puteri cantik kebanggaan Indonesia punya tipsnya nih. Simak inspirasi dari para Puteri Indonesia yang bisa membuat para wanita selalu cantik dan awet muda.

1. Nadine Chandrawinata - Aktvitas Outdoor

Nadine Chandrawinata - Aktvitas Outdoor

Puteri Indonesia tahun 2005 yang gemar travelling ini banyak melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan untuk membuat tubuhnya tetap bugar dan sehat. Salah satu aktivitas outdoor yang senang dilakukan oleh Nadine adalah bersepeda. Dilansir dari Better Health Channel, bersepeda tidak hanya mengurangi stres, tetapi juga dapat meningkatkan stamina. Selain itu, olahraga mudah ini merupakan latihan yang baik untuk otot tubuh.

2. Agni Pratistha - Workout di Rumah

Agni Pratistha - Workout di Rumah

Sama halnya dengan Nadine, Agni Pratistha juga gemar melakukan kegiatan olahraga. Perempuan yang telah menjadi ibu dari dua anak ini sering terlihat mengikuti kegiatan marathon lari. Namun, jika sedang berada di rumah, Agni tampaknya senang melakukan workout sendiri di halaman rumahnya.

3. Artika Sari Devi - Seni Bela Diri

Artika Sari Devi - Seni Bela Diri

Memiliki dua orang anak tak mengubah bentuk tubuh Artika Sari Devi. Rahasia cantiknya ternyata terletak pada hobinya pada seni bela diri asal Jepang. Artika bersama sang suami, Baim, rutin melakukan bela diri bernama Shikendo.

4. Whulandary Herman - Jadi Vegetarian

Whulandary Herman - Jadi Vegetarian

Whulandary Herman memilih menjadi vegetarian demi menjaga kesehatan serta kecantikan kulitnya. Tak hanya itu, Puteri Indonesia tahun 2013 ini rutin melakukan olahraga di pagi hari. Ia memilih mengonsumsi teh yang dicampurkan ginseng dan madu untuk dapat mempertahankan daya tahan tubuhnya.

5. Kezia Warouw - Olahraga tak Harus ke Gym

Kezia Warouw - Olahraga tak Harus ke Gym

Tak harus pergi ke gym, kegiatan olahraga mudah dan sederhana dapat dilakukan dimana saja. Rupanya, prinsip ini diterapkan oleh Puteri Indonesia tahun 2016, Kezia Warouw. Melalui akun Instagram pribadinya, tampak Kezia sedang bermain bulu tangkis bersama temannya. Olahraga ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kekuatan kaki, menjaga kepadatan tulang, dan menurunkan berat badan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...