Soyu eks-Sistar Buat Akun Sosial Media Komplit

Foto: Soyu eks-Sistar Buat Akun Sosial Media Komplit
WowKeren dan Kanal247


Soyu cukup lengkap membuat akun pribadi resmi di beberapa sosial media, mulai dari Facebook, Twitter, V Live, hingga Instagram.

Kanal247.com - Untuk menunjang kegiatan keartisannya sekaligus untuk tetap berhubungan baik dengan para penggemar, baru-baru ini Soyu membuat akun pribadi di beberapa sosial media. Pengumuman itu diungkapkan oleh agensi Starship Entertainment baru-baru ini. Tidak tanggung-tanggung, Soyu telah membuat akun pribadi resmi di Facebook, Twitter, Instagram, fan cafe, Weibo, V Live hingga YouTube.


Baca juga ...

Dengan demikian, kini para penggemar pun bisa terus mengikuti perkembangan berita terbaru dari sang idola. Juni lalu, Soyu memang telah memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainmnet setelah Sistar bubar. Usai Sistar bubar, Soyu pun memilih jalur untuk menjadi artis solo di kancah industri K-Pop.


Sementara itu, pada akhir Juli lalu Soyu menjadi salah satu artis penampil di acara reality show "Laws of the Jungle". Menjadi seorang artis solo, Soyu juga sadar harus selalu menjaga penampilannya. Beberapa waktu lalu Soyu mengungkap kalau dirinya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg dalam satu minggu. "Aku bangun pagi untuk melakukan yoga dan melakukan latihan otot dan cardio," ungkap Soyu. "Lalu aku latihan nyanyi dan dance dan olahraga lagi. Sedangkan untuk makanan, aku makan 4 telur burung puyuh tanpa kuning telurnya," lanjutnya.

Selain kerap memamerkan bentuk tubuh idealnya ini lewat postingan-postingan Instagram, Soyu juga mengaku rela diet dan berolah raga demi menjaga bentuk tubuhnya. Alhasil, beberapa waktu lalu Soyu mendapat tawaran pemotretan dengan majalah ELLE body. Pada pemotretan yang berlokasi di pantai ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat seksi dengan mengenakan bikini, bahkan tak ragu untuk tampil topless. Salah satu foto menampilkan Soyu yang sedang berbaring di atas pasir mengenakan bikini abu-abu bermotif. Pelantun "Lonely" itu juga tak kalah seksi mengenakan bikin merah muda dan berpose berbaring di tepi kolam. Pada foto lainnya, Soyu hanya mengenakan celana dalam dan berpose memunggungi kamera sambil memegang dada. Selain seksi, ia juga terlihat cantik dengan pakaian renang one-piece dengan punggung terbuka.

Sementara itu, sebelum resmi bubar Sistar merilis "Lonely" pada 31 Mei lalu. Ini menjadi karya terakhir Sistar sebelum mereka memutuskan untuk bubar. Dari empat personel, hanya Soyu dan Dasom yang melanjutkan kontrak mereka dengan Starship Entertainment sementara Hyorin dan Bora bergabung dengan label lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel