Song Min Ho cs Kompak Tak Ingin Adiknya Pacaran dengan Kyuhyun, Kenapa?

Foto: Song Min Ho cs Kompak Tak Ingin Adiknya Pacaran dengan Kyuhyun, Kenapa?



Dikenal sebagai seorang idol yang tampan dan bersuara indah, ketiga member 'New Journey to the West' ini menolak adiknya berpacaran dengan Kyuhyun dengan alasan yang kocak.

Kanal247.com - Dalam episode "New Journey to the West 4" yang ditayangkan pada tanggal 15 Agustus lalu kru acara melontarkan pertanyaan yang kocak. Ada tiga member yang diminta untuk memilih siapa dari tiga member lain yang tidak akan diberi ijin untuk berkencan dengan adik mereka.

Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, serta Song Min Ho harus memilih siapa dari Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Kyuhyun yang tidak akan mendapat restu dari untuk berkencan mereka. Dengan kompak ketiga member itu memilih Kyuhyun dengan alasan yang berbeda.

Eun Ji Won tidak setuju jika adiknya berkencan dengan member Super Junior itu. Entah itu pujian atau rasa khawatir kakak, leader Sechs Kies itu berkata, "Aku rasa adik perempuanku akan menghadapi masa-masa yang sulit karena berpacaran dengan seseorang yang populer."



Lain halnya dengan Ahn Jae Hyun, sebagai member yang menghabiskan banyak waktu dan sering berbagi kamar dengan Kyuhyun dia menjelaskan alasannya seakan mengerti bagaimana sifat asli idol tampan itu, "Aku yakin dia akan mencintai pacarnya juga, tapi dia sangat mencintai dirinya sendiri. Dia adalah lambang dari narsisme."

Song Min Ho dengan kocak menunjukkan bahwa sepertinya dia sedang membalas sikap Kyuhyun. Kembali pada awal episode "New Journey to the West 4" ditayangkan, Kyuhyun sempat mengatakan bahwa dia akan menolak jika anak perempuannya berkencan dengan seseorang seperti rapper Winner itu.

Sambil berpikir dan mempertimbangkan bahwa rasa cinta Kyuhyun kepada wine bisa mempengaruhi adik perempuannya. Dia berkata, "Jommelier (Cho Kyuhyun + Sommelier) dan Jojungbaengie ('Cho Kyuhyun' + 'joojungbaengie' yang berarti seseorang banyak minum dan mengganggu orang lain) ... Aku rasa aku akan berhenti di sini."

Sementara itu, Kyuhyun telah memulai wajib militernya pada tanggal 25 Mei lalu. Idol kelahiran 1988 itu bahkan menyempatkan diri untuk mengikuti proses syuting "New Journey to the West Season 4" seminggu sebelum dirinya resmi melaksanakan wajib militer. Kalian bisa menantikan petualangan baru keenam member itu tiap hari Selasa, pukul 21.30 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel