Setia Dampingi T.O.P Saat Susah, Taeyang Bikin Fans Big Bang Terharu

Foto: Setia Dampingi T.O.P Saat Susah, Taeyang Bikin Fans Big Bang Terharu
WowKeren dan Kanal247


Lama bungkam, Taeyang akhirnya angkat bicara soal T.O.P usai kasus ganja yang menimpa temannya beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Taeyang yang baru-baru ini mengungkapkan bagaimana berartinya Big Bang bagi dirinya. Pelantun "Eyes, Nose, Lips" itu juga angkat bicara soalnya keadaan T.O.P usai tersandung kontroversi ganja yang ramai diperbincangkan publik beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Taeyang mengungkapkan semua itu saat dia mengadakan konferensi pers untuk album solo ketiganya, "White Night", pada tanggal 16 Agustus. Dalam kesempatan itu, Taeyang diberi pertanyaan, apakah dia masih berkomunikasi dengan T.O.P, dia kemudian menjawab, "Aku pikir hal terbaik yang bisa saya lakukan untuknya adalah dengan berada di sisinya."

Dia melanjutkan, "Ada hal-hal yang harus dia proses dan sadari secara pribadi, jadi alih-alih memberinya nasihat, aku rasa lebih baik bagiku sebagai sesama member dan teman untuk tetap menghubunginya lebih dari biasanya dan mengunjunginya sebanyak yang aku bisa."

Taeyang terus menunjukkan kasih sayangnya kepada T.O.P saat dia menambahkan, "Aku mencoba berada di sisinya sebisa mungkin. Aku mencoba mendengarkan pikirannya dan berbicara dengannya tentang mereka. Tapi ketika kita bertemu, kita lebih banyak membicarakan hal-hal kecil lebih daripada melakukan hal-hal yang serius."

Cinta Taeyang untuk sesama member Big Bang terlihat saat dia menyatakan, "Kami telah bersama sejak masih muda, dan bahkan sekarang, kami saling memperhatikan satu sama lain dan kami adalah teman serta keluarga untuk satu sama lain. Tentu saja musikku dipengaruhi oleh semua hal yang telah aku lakukan sebagai member Big Bang. Big Bang adalah tempat dimana aku memulai, dan telah menjadi akarku. Fakta itu tidak bisa diabaikan."

Dia kembali menambahkan, "Musik dan pekerjaanku sebagai member Big Bang merupakan hal yang penting bagiku. Pekerjaanku sebagai artis solo juga penting. Ada banyak alasan kenapa orang merilis album solo, tapi bagiku, tujuan utamaku adalah agar album ini memberi dampak positif bagi musikku sendiri dan di Big Bang sebagai sebuah grup. Melihat album terbaru G-Dragon yang mendapat banyak cinta dari orang-orang itu menjadi sumber motivasi untukku. Aku percaya bahwa aktivitas individu kita memiliki dampak positif satu sama lain."

Mengetahui rasa cintanya kepada member Big Bang itu, Taeyang sukses membuat fans terharu. Banyak fans yang memberikan komentar dan dukungannya kepada Taeyang, salah satu di antaranya berkata, "Mereka bukan lagi sekedar teman satu grup tapi mereka benar-benar saudara, aku bahkan menangis saat mengetahui apa yang dia lakukan untuk T.O.P". Fans lain berkomentar, "Aku harap album solonya ini bisa sukses seperti GD, cinta dan pengorbanannya untuk Big Bang patut diberikan apresiasi. Aku sangat tersentuh dengan sikapnya."

Sementara itu, rencananya akan segera memulai comeback solo dengan merilis sebuah album bertajuk "White Night" pada tanggal 16 Agustus pukul 18.00 waktu setempat. Apa kalian sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel