Cium Krystal Lagi, Gong Myung Nyatakan Perasaannya di 'Bride of the Water God'

Foto: Cium Krystal Lagi, Gong Myung Nyatakan Perasaannya di 'Bride of the Water God'
WowKeren dan Kanal247


Buat penonton terkejut minggu lalu, Gong Myung nyatakan perasaannya kepada Krystal dengan cara ini.

Kanal247.com - Sepertinya Krystal dan Gong Myung berhasil mencuri perhatian penonton dengan chemistry mereka yang unik. Sejak awal, karakter Bi Ryeom (Gong Myung) memang nampak memendam perasaannya kepada Mura (Krystal) sejak lama.


Baca juga ...

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Bi Ryeom mulai berani menunjukkan perasannya yang sesungguhnya kepada Mura. Sejak episode "Bride of the Water God" yang ditayangkan minggu lalu, keduanya menjadi bahan perbincangan karena adegan ciumannya yang lucu. Karakter Mura yang dikenal dingin dan mudah marah tampak salah tingkah saat dicium oleh, Bi Ryeom, teman masa kecilnya itu.

Tak cukup sekali, episode yang ditayangkan pada tanggal 14 Agustus kemarin juga menunjukkan bahwa keduanya terlibat dalam adegan ciuman, namun kali ini mereka tampak lebih serius. Usai mencium Mura, Bi Ryeom berkata, "Ada cinta sejati bahkan bagi seorang playboy sepertiku. Mengapa kamu terus berpura-pura bahwa kamu tidak tahu bagaimana perasaanku? Sulit untuk berpura-pura begitu lama dan sulit untuk menahannya." Penonton lain juga ikut berkomentar, "Jika mereka berdua memiliki kisah happy ending aku akan setia melihat tiap episodenya tapi jika tidak aku sungguh akan sedih, tapi aku justru yakin keduanya akan memiliki kisah yang cukup menyedihkan."

Setelah melihat adegan itu banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisah dari pasangan Bi Ryeom dan Krystal. Seorang penonton berkomentar, "Aku yakin Mura akan merasa jatuh cinta dengan Bi Ryeom setelah ciuman kedua itu, tapi aku tidak yakin apakah mereka akan bisa bersama mengingat Bi Ryeom mempunyai rahasia dengan Shin Ho Yee yang membuat kita hampir mati penasaran."

Sementara itu, kalian bisa terus menantikan penampilan Krystal dan Gong Myung bersama lawan mainnya yang lain seperti Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, dan Lim Ju Hwan dalam "Bride Of The Water God" tiap hari Senin dan Selasa, pukul 22.55 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...