Angelina Jolie Urung Cerai Karena Brad Pitt Setuju Berhenti Mabuk?

Foto: Angelina Jolie Urung Cerai Karena Brad Pitt Setuju Berhenti Mabuk?
WowKeren dan Kanal247


Usaha rujuk yang mereka lakukan itu kabarnya juga diputuskan demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Kanal247.com - Sedikit angin segar datang dari pasangan Hollywood papan atas, Angelina Jolie (42) dan Brad Pitt (53). Artis yang akrab disapa Angie itu dikabarkan mengurungkan niat perceraiannya dari Pitt karena aktor tampan itu bersedia menghilangkan kebiasaannya yang sangat dibenci Angie, yakni minum alkohol dan mabuk.


Baca juga ...

Menurut keterangan sumber dalam yang kemudian dilansir Us Weekly, Pitt setuju membuat komitmen untuk berhenti minum-minuman beralkohol demi memenangkan kembali hati Angie yang sangat dicintainya. Usaha rujuk itu juga mereka lakukan demi kebahagiaan anak-anak mereka, Maddox (15), Pax (13), Shiloh (11), Zahara (12) dan si kembar Vivienne dan Knox (9).

Teman-teman Angie dan Pitt memang membenarkan bahwa kasus perceraian mereka masih jalan di tempat. Tidak ada kemajuan apapun selama beberapa bulan sejak pendaftaran gugatan cerai karena keduanya berusaha untuk rujuk kembali. "Proses cerai berjalan sangat lambat, tapi sampai sekarang belum ada perubahan nyata," kata seorang sumber kepada DailyMail. Sementara itu, sumber terdekat mereka juga berkata, "Perceraian itu masih off. Mereka tidak melakukan apapun dalam beberapa bulan ini dan tidak ada yang berpikir mereka akan bercerai. Jadi tidak akan terlalu mengejutkan jika mereka mengumumkan bahwa perceraian itu batal dan mereka berusaha kembali bersatu."

Seperti yang diketahui, gugatan cerai Angie ke Pitt pada September 2016 lalu membuat publik dunia terkejut. Saat itu teman terdekat Angie mengatakan bahwa menghilangnya kebiasaan minum-minum Pitt adalah "satu-satunya yang diinginkan Angie".

Untuk mengatasi ketergantungannya pada alkohol, Pitt mengatakan dalam salah satu wawancaranya dengan majalah GQ beberapa waktu lalu bahwa dia mulai rutin meminum jus cranberry dan air karbonasi. Dia juga mengakui masalah ketergantungan alkohol itu membuatnya harus menjalani terapi. Selama menjalani terapi, dia menyibukkan diri membuat karya seni berupa pahatan di sebuah studio di Los Angeles.

Niat Pitt untuk berhenti minum alkohol itu juga dibuktikannya saat menghadiri pesta di Festival Glastonbury di Somerset, Inggris pada Juni lalu. Pitt tidak menyentuh sama sekali minuman beralkohol. "Brad tidak menyentuh setetes pun alkohol selama minggu itu dan dia lebih memilih minum teh Inggris," kata seorang sumber. "Dia sangat ingin melihat anak-anaknya kembali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...