Berharap 'Pernikahan'nya Lancar dengan Irish Bella, Baim Wong Bikin Giorgino Abraham Cemburu

Foto: Berharap 'Pernikahan'nya Lancar dengan Irish Bella, Baim Wong Bikin Giorgino Abraham Cemburu
WowKeren dan Kanal247


Giorgino Abraham tak setuju saat Baim Wong minta doa untuk kelancaran pernikahannya dengan Irish Bella.

Kanal247.com - Kabar kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella sempat membuat heboh publik. Publik pun menduga keduanya telah resmi berpacaran.


Baca juga ...

Dukungan terhadap hubungan tersebut pun diberikan oleh publik. Namun, tak sedikit juga yang malah mencibir hubungan Giorgino dan Irish Bella. Pasalnya, Irish Bella disebut merebut Giorgino dari Angela Gilsha.

Seolah membenarkan hubungannya dengan Irish Bella, belum lama ini Giorgino menunjukkan kecemburuannya pada Baim Wong. Hal ini berawal saat Baim Wong mempromosikan sinetronnya bersama Irish Bella. "Doain pernikahan kita lancar ya .. #Arkacocoknyasmkiyem," tulis Baim dalam caption postingannya.

Promosi sinetron yang dilakukan hampir sekitar satu tahun itu rupanya malah membuat cemburu Giorgino. "Gak akan pernah!!!" kata Giorgino.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamish itu sontak membuat netizen heboh. "Cemburuuuu niii yeee... Ciyeeee... Sampe foto hampir 1 tahun yang lalu masih di komen," tulis akun @lambe_lamis dalam caption postingannya.

Netizen pun malah menyebut komentar Giorgino itu sudah ada sejak lama. "lah gino kan komennya itu udah ada rulisannya 36min which is 36 minggu cuy, bukan 36 menit. komennya udah lama dan msh ada sangkut pautnya sm sinetronnya mereka," ujar netizen. "Bukan belain gibell sih tp itu kan komenya uda lama juga. Komennya pas masih satu sinetron," ujar lainnya.

Mereka juga menilai komentar tersebut hanyalah sebatas candaan. "Mungkin becanda itu si...ga akan prnnh mksdnya dlm sinetron...secara sekarang ig gino ga prnh upload fto ibel dan fto angel jg blm pda di hapus..mmngkin msih syank," kata netizen. "mereka emang biasa becandaan kok. Kadang kalo salah satu mereka live sering saling iseng minta kiss lah, ngatain marah marah lah, becandaan aja," kata lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen menuding jika Giorgino dan Irish Bella memang memiliki hubungan spesial. "Mau komenannya udah lama atau baru, tetep aja ya kaaan menandakan sesuatu kalo komennya masih baru, berarti emg SAAT INI IB dan GA ada apa2. Nah kalo komennya udah lama, berarti DARI DULU IB dan GA emg udah ada apa2. Bingung kan? Wkwkwkwk," ungkap netizen. "Baper amat sama si Irish & gio," kata lainnya. "Uunnccch uncchhh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel