JJ Project Curhat Tentang Kerasnya Perjuangan yang Dilalui Untuk Comeback

Foto: JJ Project Curhat Tentang Kerasnya Perjuangan yang Dilalui Untuk Comeback
WowKeren dan Kanal247


Berhasil taklukan chart musik Korean dan internasional saat comeback, JJ Project ternyata hadapi kesulitan besar karena ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, JJ Project melakukan wawancara untuk majalah High Cut edisi Agustus dalam rangka memperingati comeback pertama mereka dalam lima tahun. Dalam kesempatan itu, JB membeberkan bahwa lagu-lagu yang ada di album mini baru mereka, "Verse 2" merupakan karya musik yang paling sulit diproduksi baginya.


Baca juga ...

Pemeran utama drama "Dream High 2" itu menjelaskan, "Kami bekerja begitu keras untuk membuat lagu 'Icarus' dan lagu utama kami 'Tomorrow, Today'. Kami begitu kesulitan membuat lagu utama kami karena kami tidak tahu apa yang ingin kita tulis."

"Park Jin Young memberikan kami beberapa topik untuk ide, tapi secara pribadi, aku suka mendengarkan melodi dan kemudian memikirkan lirik apa yang harus ditulis. Aku akhirnya menulis tentang emosi di balik membuat keputusan dalam hidup, dan ini sangat sulit karena aku ingin hal itu dapat dikaitkan dengan orang-orang dari segala umur," ujar JB.

Selanjutnya, Jinyoung GOT7 berbicara tentang tantangan yang dia hadapi karena suaranya. Dia berkata, "Aku jauh merasa lebih nyaman dari 5 tahun yang lalu dan sekarang tenggorokanku sudah tidak sakit. Saat kami mempersiapkan album JJ Project yang pertama, suaraku sedang mengalami perubahan dan aku tidak menyanyi terlalu banyak karena tenggorokanku akan terasa sakit. Sejak saat itu, suaraku semakin kuat dan stabil, sekarang aku merasa nyaman saat bernyanyi."

Idol yang terkenal dengan visual menawan itu juga berbagi inspirasi di balik lagu "Coming Home," yang ia tulis liriknya. Dia bercerita, "Aku menulis liriknya saat sedang naik pesawat sambil mendengarkan lagu new-age. Aku sedang memikirkan betapa aku merindukan orang tuaku, dan ingin menujukkanya kepada melalui karya musikku."

Sementara itu, JJ Project berhasil melakukan comeback dengan prestasi mengesankan di chart musik Korea dan internasional lewat album "Verse 2", dan lagu utamanya "Tomorrow, Today". Karya mandiri dua idol itu menunjukkan bagaimana talenta mereka tampak begitu kreatif dan mengagumkan.

JB dan Jinyoung telah bersama-sama untuk dalam waktu yang lama, bahkan mulai dari audisi mereka. Keduanya debut melalui JJ Project, drama "Dream High 2", dan akhirnya bergabung bersama GOT7. Selama wawancara, JB berbicara tentang Jinyoung dan berkata, "Aku pikir kita bahkan akan memiliki kuburan yang berdampingan. Aku bahkan kaget saat mengetahui fans mengatakan bahwa kita benar-benar saling bercermin pada sikap kami satu sama lain tanpa disadari."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...