Super Care, Serunya EXO Ikut Rayakan Ulang Tahun Fandom Mereka

Foto: Super Care, Serunya EXO Ikut Rayakan Ulang Tahun Fandom Mereka
WowKeren dan Kanal247


Berbagai video diunggah para member di akun Instagram mereka untuk merayakan ulang tahun fandom.

Kanal247.com - EXO menyadari betul bahwa fans adalah segalanya bagi mereka. Untuk itu, mereka pun memberikan perhatian penuh kepada perayaan ulang tahun pendirian fans club resmi mereka, EXO-L. 3 tahun lalu tepatnya pada 5 Agustus 2014, fansclub resmi EXO, yakni EXO-L, dibentuk. Para penggemar di seluruh dunia pun merayakan ulang tahun ke-3 pada Sabtu, 5 Agustus lalu lewat tagar #EXOL3rdAnniversary di media sosial. Demikian pula EXO.


Baca juga ...

Para member EXO mengungah berbagai video di akun sosial media mereka. Di video pertama yang diunggah Sehun, EXO terlihat menyanyikan lagu "Happy Birthday" yang ditujukan untuk fans club mereka yang kini telah berusia 3 tahun lamanya. Tidak lama kemudian Chanyeol berkata di video itu, "Meskipun ini perayaan tiga tahun, atau tiga puluh tahun, atau tiga ratus tahun, kami tetap ingin melanjutkan mengingat ulang tahun kalian. Terima kasih."

Sementara itu, di video yang diunggah di Instagram Chanyeol, Kai tampak berkata "Pertama, selamat ulang tahun ketiga untuk kalian. Mari terus melanjutkan kebersamaan ini untuk di banyak tahun selanjutnya. Kami cinta kalian."

#EXOL3주년 thank you

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Baekhyun tidak ketinggalan. Dia juga mengunggah video di Instagram dan menyapa, "Halo semuanya. Pertama, kami kembali dengan video perayaan ketiga ini. Apakah kalian menikmati comeback kami dengan 'Ko Ko Bop'? Apakah kalian juga menyukai gaya rambut baruku? Kami ingin berterima kasih untuk dukungan kalian. Aku akan menyerahkannya ke orang lain, karena aku kehabisan waktu."

Terakhir, D.O. ikut memberikan ucapan selamat untuk fans dan meminta mereka menjaga kesehatan. Chen berkata di video itu, "Terima kasih telah mendukung kami selama tiga tahun ini. Jaga kesehatan, ya". Xiumin memungkasi, "Kami sudah lima tahun, panggil kami oppa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel