Ini Jawaban Mieke Amalia Saat Anak Tanya Keberadaan Tora Sudiro

Foto: Ini Jawaban Mieke Amalia Saat Anak Tanya Keberadaan Tora Sudiro



Jawaban ini diungkapkan Mieke seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tora Sudiro ditangkap bersama sang istri Mieke Amalia karena kepemilikan Dumolid di rumah mereka. Tora ditetapkan sebagai tersangka dan harus menginap di tahanan sementara Mieke sudah diizinkan pulang ke rumah. Alhasil, kepulangan Mieke tanpa Tora menjadi pertanyaan bagi buah hati mereka, Jenaka. Melalui akun Instagramnya, Mieke menceritakan bagaimana sang anak bertanya di mana Tora saat ini.

"Bab.. ngga ada kata" yg bisa aku kasih tau ke our little monkey ini.. Aku cuman bisa bilang Bab lagi shooting," ujar Mieke di keterangan foto dirinya dan sang putri yang ia unggah di instagram. "Dia tanya berapa scene lagi ? Aku jawab masih banyak..sambil berharap dan berdoa InsyaAllah "scene" ini ngga akan panjang supaya kamu bisa cepet pulang ya," tutur Mieke lagi. "Yg kuat ya sayang. we miss you & we love you BIG MONKEY," pungkas Mieke.

Bab.. ngga ada kata" yg bisa aku kasih tau ke our little monkey ini.. Aku cuman bisa bilang Bab lagi shooting.. Dia tanya berapa scene lagi ? Aku jawab masih banyak.. 😢 sambil berharap dan berdoa InsyaAllah "scene" ini ngga akan panjang supaya kamu bisa cepet pulang ya.. yg kuat ya sayang 🙏🏽🙏🏽 we miss you & we love you BIG MONKEY.. @t_orasudi_ro #sayabersamatora

Baca juga ...

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

Setelah sebelumnya diperiksa di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, kini Tora Sudiro selesai melakukan proses pemeriksaan kembali di Badan Narkotika Nasional di Cawang, Jakarta Selatan. Meski sudah resmi ditahan, dukungan tak berhenti mengalir pada eks bintang "Extravaganza" ini. Sejak ditangkap Kamis (3/8) lalu, satu persatu sahabat mendatangi kantor polisi menjenguk Tora dan Mieke yang kala itu masih dalam proses pemeriksaan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel