Mieke Amalia Dibebaskan, Tora Sudiro Tetap Banjir Dukungan Artis

Foto: Mieke Amalia Dibebaskan, Tora Sudiro Tetap Banjir Dukungan Artis



Beberapa artis terlihat mengunjungi Tora Sudiro saat ditangkap di kantor polisi, sementara sang istri memberikan semangat sebelum dibebaskan pulang.

Kanal247.com - Kasus kepemilikan obat-obatan terlarang menyeret Tora Sudiro ke penjara dengan status tersangka. Sementara itu, sang istri Mieke Amalia telah dibebaskan karena hanya berstatus korban dan hanya perlu menjalani rehabilitasi sementara. Nasib lain yang dialami Tora membuat Mieke tetap memikirkan sang suami. Melalui akun Instagramnya, Mieke berpamitan pulang dan mengunggah foto terakhirnya bersama Tora.

Di postingannya, Mieke sekaligus memberikan dukungan moril bagi pria yang menikahinya sejak tahun 2009 itu. "Dont let them take your smile away," tulis keterangan foto itu lagi. Berbagai dukungan pun mengalir di kolom komentar foto tersebut. Tak sedikit rekan artis yang turut menyampaikan ungkapan support bagi pasangan ini.

Sementara itu, dukungan moril terus berdatangan untuk Tora. Tidak hanya Ringgo Agus Rahman yang datang menjenguk Tora Sudiro, sesama pemain film dan sutradara film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 1" seperti Anggy Umbara dan Vino Bastian pun juga ikut menjenguk sahabatnya tersebut.

Aku pulang dulu yaa sayang... Dont let them take your smile away.. 🙏🏽😢🙏🏽

Baca juga ...

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

"Kangen sih, lebih ke support aja. Udah kayak saudara kakak keluarga sendiri. Tadi kita ke sini mau nyemangatin dia. Malah kebalik dia yang nyemangatin kita. Biasa aja dong katanya semangat," ujar Vino saat usai menjenguk Tora di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Selain menjenguk, keduanya juga memberitahu perkembangan apa yang terjadi pada film terbaru mereka yang berjudul "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 2". "Kita nggak mau masuk ke ranah itu (hukum), itu udah ada pihak yang ngurus. Kita cuma ngasih tau promo film masih berjalan dan warkop DKI Reborn tetap berjalan dan solid," tukas Vino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel