Inilah 4 Seleb Indo yang Terjerat Narkoba Selama Juli & Agustus

Foto: Inilah 4 Seleb Indo yang Terjerat Narkoba Selama Juli & Agustus
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, ternyata artis-artis yang dikenal 'anak baik' ini justru mengkonsumsi barang haram.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Dunia hiburan tanah air sedang dihebohkan dengan banyaknya kasus narkoba yang menjerat artisnya. Di awal tahun saja sudah terdengar Ridho Rhoma dan Iwa K yang kedapatan membawa narkoba, kini di pertengahan tahun ada empat tersangka baru dari dunia yang sama. Siapa saja?

1. Ammar Zoni

Ammar Zoni

Pada 7 Juli 2017 kemarin, pesinetron Ammar Zoni ditangkap oleh Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, di kediamannya kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat. Kekasih Ranty Maria itu terbukti kedapatan memiliki narkoba dan mengonsumsinya sebagai obat tidur. Sementara itu barang bukti yang ditemukan di rumahnya berupa ganja kering seberat 39,1 gram.

2. Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas

Menyusul Ammar Zoni, anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas juga ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, saat akan melakukan transaksi pembelian narkoba jenis pil Happy Five pada 17 Juli lalu. Sebelumnya, Axel disebut sempat mengalami kekerasan oleh oknum pihak berwajib yang membuat sang ayah meradang. Kabarnya, kini Axel sedang menjalani hukuman di Rutan Polda Metro Jaya.

3. Pretty Asmara

Pretty Asmara

Komedian bertubuh subur Pretty Asmara diamankan oleh pihak kepolisian pada (16/7) lalu oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat sedang berada di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat. Saat ditangkap polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan ekstasi. Pretty ditangkap bersama tujuh rekan artis lainnya, namun kini rekannya tersebut telah dibebaskan.

4. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Kabar terbaru datang dari aktor Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia. Pasangan suami istri ini ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Aktor dan aktris itu ditangkap lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis pil Dumolid sebagai obat penenang selama ini. Status terbaru yang terdengar adalah status Tora telah naik sebagai tersangka, sedangkan Mieke dinyatakan bebas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...