JJ Project Ungkap Rasa Penyelasannya Kepada GOT7, Kenapa?

Foto: JJ Project Ungkap Rasa Penyelasannya Kepada GOT7, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


JB dan Jinyoung bercerita sejauh apa perubahan yang mereka rasakan setelah 5 tahun berlalu sejak mereka debut.

Kanal247.com - JB dan Jinyoung GOT7 baru-baru ini melakukan comeback yang telah lama ditunggu sebagai duo JJ Project. Dengan cekatan dan kerja keras keduanya comeback dengan lagu utama bertajuk "Tomorrow, Today" yang yang menceritakan perasaan jujur pemuda yang berjuang untuk mengetahui jalan mana yang harus ditempuh.


Baca juga ...

Selasa, 1 Agustus, keduanya mengadakan konferensi pers untuk comeback, di mana mereka mengungkapkan perasaan dan kepedulian mereka satu sama lain. Meskipun JB dan Jinyoung mengakui bahwa mereka memiliki beberapa perbedaan yang cukup kontras.

Jinyoung berkata tentang rekannya itu, "Aku sangat mencintainya". JB dengan senang hati menanggapi, "Bukan cinta, tapi persahabatan."

JB melanjutkan, "Kepribadian kami sangat berbeda, tapi ada kalanya kita sangat mirip sehingga membuat kami merinding. Kami sangat terkejut saat melihat foto yang diposting fans secara online. Mereka mengatakan bahwa aku menyalin tingkah laku Jinyoung, dan dia begitu pula sebaliknya."

Mengenai bagaimana mereka berubah, Jinyoung mengatakan bahwa teman dekatnya itu berubah menjadi sedikit lebih santai dari sebelumnya, sementara JB mengatakan bahwa Jinyoung menjadi lebih sopan dan maskulin. Pujian mereka terhadap satu sama lain tidak berhenti sampai di situ saja.

JB mengungkapkan betapa takjub dan nyaman saat bekerja dengan Jinyoung meskipun ini merupakan co-writing pertama mereka, dan Jinyoung menekankan bagaimana dia belajar dari JB. "Dia mengomposeri lagu seperti mesin. Ada banyak area dimana aku kurang yang bisa aku pelajari darinya. Aku mengerti sekarang bagaimana dia bisa menulis lagu dengan baik," kata idol kelahiran 1994 itu.

Keduanya juga berbicara tentang comeback GOT7 dan karya JB sebagai penulis lagu. JB mengatakan bahwa dia terus menulis lagu, dan ada banyak karyanya yang tidak berhasil masuk ke dalam album JJ Project, meski dua lagunya mungkin bisa saja menjadi bagian dari album GOT7 berikutnya.

Mengenai comeback mereka dengan GOT7, JB sebagai leader berkata, "Aku rasa album baru (GOT7) akan segera dirilis. Belum ada yang bisa dikonfirmasi, tapi JYP adalah tempat yang memperhitungkan seberapa keras kalian telah bekerja. Kami telah bekerja keras jadi aku pikir kami akan bisa menunjukkan itu kepada kalian semua."

JJ Project juga berbicara tentang bagaimana mereka bersyukur tapi juga meminta maaf kepada member GOT7 lainnya. Mereka mengatakan, "GOT7 dapat dengan mudah melakukan comeback terlebih dahulu, dan ada peluang bagi unit lain untuk juga untuk merilis karyanya, tapi kami melakukannya terlebih dahulu. Kami merasa menyesal dan sedikit tertekan karena itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...