Kyuhyun Sukses Selesaikan Misi Sulit Ini di 'New Journey to the West 4'

Foto: Kyuhyun Sukses Selesaikan Misi Sulit Ini di 'New Journey to the West 4'
WowKeren dan Kanal247


Sempat gagal di episode perdana, Kyuhyun tunjukan keahliannya di episode terbaru 'New Journey to the West 4'.

Kanal247.com - Pada episode baru "New Journey to the West Season 4", Kyuhyun berhasil mengejutkan penonton dengan pencapaian barunya di misi bangun pagi. Member Super Junior itu mendapat misi individu yang cukup sulit, tapi dia mampu melewati rintangan yang ada.


Baca juga ...

Saat memilih misi bangun pagi, Kyuhyun mendapat tugas untuk mengambil satu helai rambut dari Kang Ho Dong, Song Min Ho, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, dan Lee Soo Geun. Keesokan harinya, para member harus menyerahkan bukti kepada PD Na Young Suk jika mereka sudah menyelesaikan misi yang telah diberikan.

Kyuhyun dengan bangga berdiri di barisan paling depan, dengan Lee Soo Geun dan Song Min Ho yang ada di belakangnya. Ketika diminta untuk menunjukkan bukti misinya, Kyuhyun mengeluarkan sampel rambut yang dikantongi dari tempat tersembunyi yang tak pernah terpikirkan oleh para member.

Idol kelahiran 1989 itu ternyata membunyikan sampel rambut para member di dalam case handphone miliknya. Ternyata, Kyuhyun berhasil mengumpulkan sampel rambut saat semua orang tidur nyenyak di tengah malam.

Meski Eun Ji Won tidur dengan menutup rapat kepalanya, Kyuhyun mampu melewati rintangan itu dan mengambil satu helai rambut langsung dari kepala leader Sechs Kies itu. Saat Kyuhyun menunjukan sampel rambut yang telah dia dapat seluruh member tercengang karena keberhasilannya.

Karena pada episode perdana "New Journey to The West Season 4", Kyuhyun tidak berhasil menyelesaikan misi bangun paginya. Pada saat itu dia harus mengambil foto bersama seluruh member "New Journey to The West Season 4".

Tapi Kyuhyun justru melakukannya di malam hari saat semua member sudah tidur dan menjadi kesulitan. Namun, dewi fortuna kali ini berbalik memihak kepada maknae Super Junior itu.

Sementara itu, Kyuhyun baru saja memulai wajib militernya pada tanggal 25 Mei lalu. Idol kelahiran 1988 itu bahkan menyempatkan diri untuk mengikuti proses syuting "New Journey to the West Season 4" seminggu sebelum dirinya resmi melaksanakan wajib militer. Kalian bisa menantikan petualangan baru keenam member itu tiap hari Rabu, pukul 21.30 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel