Lama Dinanti, Suzy Akhirnya Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

Foto: Lama Dinanti, Suzy Akhirnya Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Netter juga angkat bicara setelah Suzy perbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Kanal247.com - Setelah melewati penantian yang panjang, akhirnya Suzy memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Kontraknya dengan agensi itu berakhir pada bulan April, dan ada banyak rumor tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya.


Baca juga ...

Ada desas-desus bahwa kekasih Lee Min Ho itu akan membuat agensi untuk dirinya sendiri. Ada pula rumor yang menyatakan bahwa dia hanya akan menandatangani kontrak sementara dengan JYP Entertainment dan masih banyak lagi.

Namun, berbagai rumor itu telah terbantah saat akhirnya Suzy memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan agensi yang sudah membesarkan namanya itu. JYP Entertainment mengonfirmasi pada tanggal 2 Juli bahwa Suzy memang telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya dengan pihak mereka, dan mereka akan menunjukkan dukungan tanpa syarat untuk aktivitasnya di masa depan.

Setelah mengetahui kabar itu, banyak netter yang angkat bicara dan memberikan komentar mereka kepada Suzy. Beberapa di antaranya mengatakan, "Ini adalah situasi yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak, Suzy bisa melakukan apa yang dia inginkan di JYP, mereka akan mempromosikannya dengan baik, dia bisa melakukan akting sambil bernyanyi dan menari, aku rasa Suzy masih suka tampil di atas panggung, itulah mengapa dia tetap bertahan di JYP, mungkin karena kebanyakan agensi aktor ain hanya fokus pada satu jalur, tapi di JYP dia bisa melakukan keduanya."

"Ini mengagumkan karena JYP sangat mencintainya," ujar netter lain. Seorang netter juga menambahkan, "Mungkin kita akan segera melihat miss A comeback sekarang !!!! Mengingat bahwa dia selesai syuting dan semua member tidak memiliki jadwal lain."

Suzy memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai bagian dari miss A. Kemudian idol cantik itu memulai debutnya sebagai aktris melalui "Dream High" di KBS2 pada tahun 2011. Dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu selebriti paling dicintai dalam dunia hiburan Korea.

Sementara itu, Suzy baru saja merampungkan proses syuting untuk drama terbarunya yang berjudul "While You Were Sleeping" pada tanggal 27 Juli lalu. Fans sudah tidak sabar menanti penampilan aktingnya bersama dengan Lee Jong Suk lewat drama itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel