Buah dari Kesetiaan, Kisah 5 Pasangan Seleb Indo yang Pacaran Lama dan Berujung Pernikahan

Foto: Buah dari Kesetiaan, Kisah 5 Pasangan Seleb Indo yang Pacaran Lama dan Berujung Pernikahan
WowKeren dan Kanal247


Romantis banget ada yang sempat ditolak namun tetap setia menunggu lho, siapa ya?

Kanal247.com -


Baca juga ...

Kisah cinta para seleb Indonesia seringkali dicap miring oleh netizen. Hal ini lantaran status artis yang disandang kadang dikaitkan dengan seringnya drama putus nyambung yang seringkali terjadi selama pacaran. Namun siapa sangka jika lima pasangan ini justru bisa menjalani masa pacaran yang lama dan berakhir di pelaminan? Bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di sini.

1. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Kisah cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal bisa dikatakan adalah kisah terlama dalam pacaran selebriti. Bagaimana tidak, keduanya telah menjalin kasih selama 10 tahun lamanya dan berakhir di pelaminan pada tahun 2009 silam. Meski sempat LDR dan putus nyambung akhirnya keduanya mempersatukan cinta mereka dalam janji suci. Kini keduanya telah berbahagia dengan kehadiran Arjuna Zayan Sugiono.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Andhika Pratama dipertemukan dengan Ussy Sulistiawaty dalam sebuah operet "Cinderella". Enam bulan berkenalan, Andhika mulai menyatakan cinta. Sayang niat baik itu ditolak Ussy lantaran ia telah memiliki kekasih. Tak disangka jalinan kisah cinta Ussy tersebut kandas dan Andhika dengan sigap mengisi kekosongan hati ibu empat anak tersebut dengan menjadi kekasihnya selama empat tahun dan menikahinya pada 2012 silam.

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Pasangan muda satu ini juga banyak membuat iri pasangan-pasangan di Indonesia. Pasalnya kisah pacaran mereka bertahan hingga 8 tahun lamanya dan berakhir di pelaminan pada tahun 2015 lalu. Berbagai kejutan manis yang disiapkan Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia selama ini selalu sukses membuat baper para wanita di Indonesia. Belum lagi pernikahan keduanya menjadi pernikahan termegah beberapa tahun terakhir.

4. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar sempat menjalin kasih dengan Adly Fairuz semenjak bermain bersama dalam "Cinta Fitri". Hubungan itupun harus kandas beberapa tahun kemudian. Tak lama hadir Teuku Wisnu yang mencuri hati Shireen dan merekapun berpacaran selama 3 tahun lamanya. Pada tahun 2013 merekapun memutuskan untuk menikah.

5. Addie MS dan Memes

Addie MS dan Memes

Pasangan musisi Addie MS dan Memes telah menikah selama kurnag lebih 30 tahun. Kisah hangat keduanya ternyata telah diawali dengan masa pacaran yang cukup lama yakni 5 tahun. Sepanjang waktu itulah orang tua Kevin Aprilio tersebut saling meyakinkan diri untuk menuju ke gerbang pernikahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel