Usai Berat Badan Turun Drastis, Kangnam Akhiri Hubungan dengan UEE

Foto: Usai Berat Badan Turun Drastis, Kangnam Akhiri Hubungan dengan UEE



Sempat kejutkan publik dengan penampilan barunya, agensi Kangnam ungkap alasan keduanya memilih putus.

Kanal247.com - Selasa, 1 Agustus, publik kembali dikejutkan dengan berita tentang hubungan bintang "Law of the Jungle" Kangnam dan Uee. Agensi Kangnam menyatakan, "Memang benar dia baru saja putus dengan Uee. Keduanya memutuskan berpisah karena padatnya jadwal mereka, jadi saat ini mereka memutuskan untuk tetap berteman."

Kabar itu tentu saja mengejutkan semua pihak. Setelah bulan Juli keduanya kepergok bermesraan dan tertangkap kamera Dispatch, tak lama mereka langsung mengakhiri hubungan seumur jagung itu.

Hubungan ini pada awalnya memang sempat menuai kontroversi ketika Uee membantah kabar saat Dispatch merilis foto yang menujukan kemesraannya dengan Kangnam. Mantan member After School itu menyatakan lewat akun Instagram pribadinya dengan mengatakan, "Aku benar-benar kaget saat tiba-tiba aku mendapatkan telepon! Kangnam oppa dan aku memang menjadi dekat setelah 'Laws of the Jungle'. Kami juga sempat makan bersama dengan staf setelah acara itu berakhir tapi mengatakan bahwa kami berkencan karena itu membuatku sangat sedih."

Tidak lama setelahnya, pihak agensi Uee, Yuleum Entertainment kembali merilis pernyataan resmi. "Uee dan Kangnam baru saja memutuskan untuk berpacaran karena saling suka pada satu sama lain. Namun, mereka baru saja berpacaran belum lama ini sehingga kami memutuskan untuk agak berhati-hati mengenai kabar yang tiba-tiba muncul di publik ini," jelas pihak agensi. "Guna menghormati pihak Kangnam, kami memutuskan untuk membantah rumor ini sebelumnya. Namun, setelah berdiskusi dengan semuanya, kami pun memutuskan untuk memberikan konfirmasi."

Saat Uee memutuskan untuk membenarkan berita mengenai hubungannya dengan Kangnam banyak fans yang langsung merasa kecewa dan membanjiri Instagram idol cantik itu dengan komentar pedas. Kejadian itu juga membuat Uee akhirnya menghapus akun Instagram pribadinya.

Selang beberapa waktu berlalu, Kangnam mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Bintang "Law of the Jungle" itu tampak kurus kering dan terlihat sangat berbeda.

Baca juga ...

한달반마네 15kg 파좋숨.....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kangnam (@kangkangnam) pada

Lewat akun Instagram pribadinya, dia mengaku bahwa berat badannya turun drasting hingga 15 kilogram hanya dalam waktu 1 bulan. Setelah kabar putus Uee dan Kangnam beredar netter langsung berpendapat bahwa turunnya berat badan penyanyi Korea-Jepang itu disebabkan karena kandasnya hubungan mereka.

Beberapa di antara mereka mengatakan, "Aku cukup terkejut meski aku yakin hubungannya tak akan berlangsung lama. Aku juga prihatin dengan kondisi Kangnam". Netter lain menambahkan, "Apakah hubunganmu membuatmu se-stress itu kah Kangnam? Move on dari carilah wanita lain."

"Lain kali berhati-hatilah saat bersikap di depan publik meski sedang sepi Dispatch ada di mana-mana, semoga hubungan kalian bisa terus berjalan sebagai teman," ujar seorang netter. Saat ini, Uee masih disibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya "Manhole".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel